Blackout

Central, northern, western Singapore blacked out for an hour

kemaren seharian aku jalan2 keliling Spore dari siang sampe malam....huaaaa...capek banget...sampe rumah udah jam 9 malam....

begitu pulang langsung tidur...capek euy...tiba2 aku terbagun, ternyata kamar gelap banget, begitu liat keluar kamar...hhuuuuaaa....gelap semua...pertama kali dalam pikiranku *teroris nih* trus aku berusaha tenang, tapi masih tiduran on the bed abiz mo kemana-mana gelap gak ada senter, gak ada lilin, gak ada penerangan sama sekali deh {selama aku stay di Spore blon pernah blackout kayak begini jadi gak ada persiapan *silly*} akhirnya muncul ide pake cahaya dari handphone...

tapi sama aja....mo jalan juga kemana? dimana-mana gelapp *hhhiiii....*

truz...aku berusaha telp torkis, karna dia masih dikantor lagi overtime, tapi gak bisa connection error *duh*, telp ke kantor dia juga gak bisa...telp kemana-mana gak bisa....*panik juga nih* gak lama setelah itu kedengeran mobil pemadam kebakaran *ngiung...ngiung....ngiung*, tambah takut deh dan selang 5 menit kemudian ambulans lewat lagi,

aku tambah panik karna ingat dikantor torkis itu pake automatic door, takut dia terjebak didalam...*hiiii...* truz pikiran ini kebawa kearah terorisme....hhhhuuaaa....tambah panik aja....udah gitu kepikiran ortu dan adek2 ku yg jauh banget....

Pokoknya yang namanya pikiran sehat pergi semua *hilang*....tapi truz aku mulai mikir, klo aku panik begini gak bakal nyelesaikan semua masalah...gak bisa buat automatic door kantor torkis kebuka, gak bisa menangkal kerja para teroris, gak bisa buat ortu dan adek2 ku dekat...dan yang pasti pikiran panik gak mungkin bisa buat listrik itu nyala seketika....huehuehuehuehue....klo emang bisa yah semua orang pada panik aja ntar listriknya bisa nyala....huehuehuee....

dan gak tau iseng aja.....aku jadi mikir....wahh bahan yang bagus nih buat posting-an...hehehehehe :D abiz kemaren seharian aku berpikir, mo posting apa ya, kayaknya nothing special deh, truz aku berharap...'I hope something special will happen'....eh...beneran kejadian....(sama seperti ceritanya inex ya)

balik lagi ke blackout....akhirnya aku berbaring aja dan berusaha tenang...dan kemudian *berdoa*...

gak berapa lama setelah itu...handphone mulai bekerja, dan torkis bisa dihubungi....TERNYATA....kantor dia gak kena blackout :(( *huh bikin orang panik aja* dan dia santai banget "napa ri?"....tapi akhirnya lebih tenang lagi karna ternyata gak satu Spore kena blackout...kemudian udah bisa sms2an ama ortu dan adek2 di Indo....truzzz...akhirnya....LAMPU NYALA LAGI...aku sampe loncat2 kegirangan.....hehehehhe *jadi pengen malu*

kejadian ini ada hikmah-nya, aku belajar untuk gak panik saat sendiri dan ada kejadians yg unexpected, gak ada gunanya panik malah panik bisa buat kacau semuanya...bener gak?!

yang kedua, aku bisa buat postingan di blog-ku...huheuhuee....*serius nih*

ternyata setelah baca berita pagi ini...penyebab terjadinya black out tadi malam masih under investigation, baca deh di:

http://www.channelnewsasia.com/stories/singaporelocalnews/view/80042/1/.html

Comments

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam