Indonesian Song

walau badai menghadang.....

waahh.....udah lama banget aku gak up date lagu2 indonesia, mungkin karna sejak 4 taon lalu aku gak stay di indo dan jarang banget nonton tv, jarang visit website2 music *kuno yaah*...tapi hari ini aku denger satu lagu indo yang buat aku senaaannngg banget...i love his music, his voice and a bit about the lyric...aku denger dari blog-nya monica, sampe seharian aku setel lagu ini terus...hehehehe...
trus dapat liriknya dari blog-nya chandra...thanks ya monica dan chandra...^_^


Masih, by Ada Band

Chords used :

Intro : Cmaj7 C Cadd9 C Cmaj7

Cmaj7 C Cmaj7
Am9 Am Am9 Dm C (Bb Bbadd9) Gsus4 G Gsus4 G

Ref. : Fmaj7 Em A7 A7Sus4 Dm (Bb Bbadd9) Gsus4 G C (C7)

Rasa... cinta... yang dulu t'lah hilang
Kini berseri kembali
T'lah kau coba
Lupakan dirinya
Hapus cerita lalu

Dan lihatlah
Dirimu bagai bunga di musim semi
Dan tersenyum
Menatap indahnya dunia yang seiring menyambut
Jawaban s'gala gundahmu

Ref.
#
Walau badai menghadang
Ingatlah ku ‘kan s’lalu setia, menjagamu
Berdua kita lewati jalan yang berliku, tajam

##
Resah yang kau rasakan
'Kan jadi bagian hidupku, bersamamu
Letakkanlah segala lara di pundakku, ini

(Piano) 2x

Setiap waktu wajahmu yang lugu
S'lalu bayangi langkahku
Telah... lama... kunanti dirimu
Tempat ‘ku ’kan berlabuh

Cah'ya hatiku
Yakinlah kekal abadi selamanya
Seperti bintang
Yang sinarnya terangi s'luruh ruang di jiwa
Membawa kedamaian

Ke Ref #, ##


ntar pulang indo beli cd nya aaahhh.......

Comments

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam