Pamit.....

pulang aaahhhh...indo i'm coming home....

dear teman-temin...para blogger tercinta (ciiieeeee...)

hari ini gw mo pamit neh, mo pulang ke indo dan kayaknya gw bakal stay disana sampe pertengahan bulan Juli [lama yaahhh :(( ] gw bakal usahaiiiiin banget bwat tetep nge-blog, tapi kayaknya gak sesering di spore deh...soalnya di indo gw bakal sibuk banget....:D

sedih juga sih...barusan aja mulai nge-blog...barusan aja punya teman2 yang OK banget *thumbs up*...barusan aja belajar buat posting-an yg asyik....tapi udah harus gak aktif gini...but don't u worry laaahh...i'll be back in the next two months (approximately le')

btw...gw pulang ini dalam rangka preparation for my BIG DAY....
jadi mohon dukungan doa dari teman-temin yaaaa....biar semuanya berjalan lancar...*AMIN*

gw bakal berjuang keras *merdeka* supaya bisa nge-blog di indo dan yang pasti gw bakal AKTIF lagi bulan July *nari2*...hueheuheue....

see you guys...hope you have a lot of JOY in your life....

Comments

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam