1st Day in Japan

Hhhhhhhh...
 
Akhirnya setelah perjalanan panjang sampe juga ke Japan setelah 2 jam mampir di Bangkok. 7 jam perjalanan Bangkok-Tokyo sih gak terlalu terasa soalnya aku tidur nyenyak sangking capeknya, tapi begitu bangun badan ini rasanya remuk...hehehehehe *hiperbola banget ya*...untungnya pas bangun udah pagi dan udah dekat ama Tokyo.
 
Setelah sampe kita teruskan perjalanan pake Narita Express (train dari Narita airport ke Tokyo) dan ini ditempuh kurang lebih 1,5 jam...wuuiihh total perjalanan +- 9 jam *gimana gak peot* hehehehehe...maklumlah ini perjalanan panjang yang pernah aku tempuh...dulu yang paling panjang cuman sampe Bangkok...sekarang lebih panjang lagi ke Jepang. Bagi temans yang di Europe dan Amrik pasti tau deh rasanya...:D
 
Kita sampe di Tokyo sekitar jam 11 *waktu Tokyo* dan langsung ke Hotel (Hotel udah di booked dari Spore)...rasanya sepanjang perjalanan tadi yang terbayang cuman bed yang nyaman, pengennya begitu nyampe langsung tidur lagi...tapi...ternyata...gak bisaaaaaa....kita gak bisa check in sebelum jam 4 pm (peraturan Hotel di Jepang)....*duuuuhhhh* .Torkis akhirnya langsung ganti baju dan kekantor, sebelumnya kita berdua makan siang dulu...
 
Alhalsil...aku sekarang jadi bengong di lobi hotel nunggu waktu check in jam 4 sore nanti *alamaaak*...baca buku gak selera, makan gak selera, minum gak selera...mana Tokyo panasnya gak ketulungan (lebih dari Spore) jadi mo jalan2 juga gak selera...tapi ntar dulu...ada sesuatu yang buat aku cheer up....there's a free internet access at the corner of the hotel lobby *ciihuiiiii*, yang tadinya aku pikir harus nunggu torkis sampe pulang barusan bisa access internet dari kamar...ternyata... ada juga jalan lain ke Roma..hehehehe *gak nyambung ya*. Cuman itu dia...ini corner kagak ada kursinya jadi aku harus berdiri berjam2 untuk nge-net *gak kuat bo*...so cuman segini dulu deh ceritanya...aku mo balik lagi ke kursi karna kakiku udah teriak2 minta relaksasi *hehehehehe*   
 

Comments

Popular posts from this blog

Good Housewife Vs. Working Woman

Surprise di awal tahun