Finally...

Finally...Tokyo is not hot anymore
Finally...i got what i want

Akhirnya Tokyo bisa adem juga...setelah berhari2 hot...hari ini cuaca di tokyo lebih bersahabat, gak kayak kemaren...sangking panasnya, kemaren malam aku sampe mimisan, padahal seumur2 aku hidup belum pernah mimisan *hhhhiiiii* dan seharian kemaren aku cuman dikamar, keluar cuman buat beli makan yang gak lebih dari 15 menit...dahsyat banget ya panasnya....

Karna cuaca yang bersahabat...aku jadi kepengen jalan2...jadilah aku jalan2 tapi cuman sekitar Kuramae...ternyata ada satu shop dipojokan jalan yang jualan pernak-pernik jepang *ini nih yg aku demen abiz* aku ngubek2 shop itu sampe 1 jam, padahal shop itu kecil banget *bingung sih* semuanya bagus2 n' cute akhirnya nemu juga yang aku mau *asyiiikkkk*

to alid: cerita kayak beginian kayaknya elo gak demen yah..hehehehehe...

Comments

Popular posts from this blog

Good Housewife Vs. Working Woman

Surprise di awal tahun