Tokyo Disneyland

day 2 in Japan...

Jumat malam waktu torkis pulang kantor, dia bawa great news kalo dia bakal off 3 hari dari office karna kebetulan hari senin besok Holiday di Japan (Marine Day) *asyikkkk*. Setelah omong2 dan berembuk kita punya 3 pilihan to spend time in Japan…pertama Tokyo Disneyland, Yokohama dan Kyoto. Tapi kayaknya pilihan kedua dan ketiga sulit dilakukan karna jarak yang jauh akhirnya kita putuskan ke Tokyo Disneyland.

Sekedar info, Japan ini lagi panas2nya…tapi kita nekat juga, abiz kapan lagi *hehehehe aji mumpung nih*. Ternyata perjalanan ke Tokyo Disneyland gak seribet seperti train map yang ada…train map for JR (Japan Railway) and Subway-nya kayak benang kusut, liat aja udah puyeng…gak kayak punya Spore yang simple.

Sampe di Tokyo Disneyland….torkis langsung explore all the games (terutama yang serem2). Pertama kita langsung Splash Mountain (kayak Niagara di DuFan, Jkt)…pertama kali liat sih kayaknya gak serem2 banget *tapi serem juga*, setelah nunggu di antrian yang panjang dan lamanya aujubilah (karna kita ikutan yg 'stand by' bukan yang 'fast pass')…akhirnya sampe juga ke small ship (yang bentuknya lebih kearah water train) yang bakal bawa kita keliling mountain itu. Gak disangka di dalamnya indah sekali dan kita dibawa ikutan flume adventure.…tapi kok didepan ada yang teriak2 histeris…padahal kita kan baru aja jalan….ternyata ada beberapa ‘niagara-niagara’ lain didalam sebelum niagara yang terdalam (dan terakhir). Niagara pertama masih aman, menjelang kedua mulai deg2an apalagi ketiga (terakhir)…rasanya begitu small ship itu naik tanjakan, kaki ini rasanya udah lemes banget...begitu meluncur di ‘niagara’ aku teriak histeris sekenceng2nya...dan ternyata kita diphoto dan ada water splashing (makanya dinamakan splash mountain). Hasil jepretannya *amit2 dan malu2in banget*...anak kecil didepanku teriak gembira, orang dewasa yang lain angkat tangan dengan muka gembira cuman satu yang histeris ketakutan sambil nutup mata *ketakutan abiz* dan itu aku…hwaaaaaaa *malu banget deh*…tapi torkis tetep aja beli..katanya sebagai kenang2an *huh*...dia belum sadar kli...klo aku bener2 ketakutan...

Setelah itu kita keliling ngeliat pernak-pernik Disney yang buaaagusss2 (aku juga sempat beli gift buat susan -my sister-). Capek keliling torkis ngajak ke Big Thunder Mountain. Pikirku pertama kali, paling cuman ditakut2in gitu doang…tapi setelah sampe diujung dari antrian….ternyata…it’s another splash mountain tapi kali ini gak diair tapi kayak roller coaster digunung…begitu tau itu roller coaster…aku langsung ketakutan…pengen lari kebelakang gak bisa karna antrian panjang banget, tapi asli aku bener2 ketakutan *payah yah* dan aku merengek ama torkis minta kita cancel aja, tapi torkis bilang gak mungkin lagi kita keluar….ntah kenapa aku begitu parno ama roller coaster begitu sampe di small train itu aku mulai menangis…bener2 ketakutan *duh malu2in banget* dan selama di train itu aku hanya bisa nutup mata dan teriak…torkis mungkin kasian ngeliat aku…sejak pertama dia udah meluk aku erat2…biasanya dia ikutan teriak2 gembira gitu tapi waktu itu dia cuman diam *merasa bersalah kli*. Sampe turun aku masih nangis *gak tau napa* mo berhenti juga gak bisa…setelah beberapa saat baru bisa berhenti.

Sebenarnya malu juga nih cerita ini, waktu dulu aku exciting banget klo mo main game seperti ini, tapi mungkin sekarang udah tua kali yah *hehehe* game begituan jadi parno abiz *hhhiiiiiiiiiii…*.

Well…something has been changed inside me but I just realized.


ini dia photonya...

Image Hosted by ImageShack.us


Comments

Popular posts from this blog

Good Housewife Vs. Working Woman

Surprise di awal tahun