Wake Up Alarm

Hari ini aku seharian cuman di hotel, paling keluar cuman buat beli makan doang. Abis Japan panasnya sampe 39.5 derajat...panas banget, jadi lebih nyaman klo diam dalam kamar yang pake ac...hehehehehe...

Aku sekarang lagi baca buku "Purpose Driven Life" by Rick Warren. Baru mulai sih bacanya jadi gak bisa banyak cerita. Tapi tadi waktu sendirian aku ketawa2 sendiri *gila*, inget dulu waktu masih kuliah di AIT (Bangkok)...waktu itu kan baru term pertama (baca:adaptasi)...adaptasi ama makanan, adaptasi ama bahasa, adaptasi ama culture lain, adaptasi ama waktu belajar dan waktu tidur...nah yang terakhir ini aku punya cerita lucu...

Ceritanya gini nih...aku punya satu2nya teman org indo yang sekelas...namanya ronny...biasanya kita saling minta tolong dibangunin karna tiap kamar ada telpnya sendiri2 jadi gak perlu gedor2 pintu segala, karna waktu itu rasanya bener2 berharga banget tapi klo gak tidur juga berabe...bisa2 tulisan dibuku kagak kebaca *hehehehe*. Nah suatu kali *kayak dongeng aja* si ronny ini minta tolong...kurang lebih (klo gak salah, udah lama sih :D) percakapan kita seperti ini...


ron: "ri...tolong bangunin jam 3 yah..."
ri: "mang mo kemana ron? ini kan wiken?"
ron: "mo ke Future Park (nama mall yang deket ama kampus)..."
ri: "oooo....OK deh...ntar jam 3 aku bangunin deh!"


Tepat jam 3 aku langsung online...buat send e-mail bangunin ronny *hihihi jahat yah*...isinya...

'Ronnyyyyy...bangguuuuunnnnn...bangguuuuunnnnn...udah jam 3 tuh, katanya mo Future Park...!!!'

hehehehe...terang aja dia kagak bangun...yang ada malah dia molor terus...hehehehe...pas jam 4 aku telp...dia nerima telp sambil terkantuk2 *kan baru bangun :D*...


ri: "eh ron...baru bangun?"
ron: "iya" (setengah ngantuk)
ri: "lho?! ini kan udah jam 4 lho...kok baru bangun?!...tadi kan udah aku bangunin?"
ron: "HAA?! kapan? gak ah...kamu gak bangunin, dari tadi gak ada yang telp"
ri: "lho siapa yang bangunin pake telp, aku tadi bangunin pake email kok...hueheuheuhue"
ron: "riiaaaaaaa..."


*klik* telp aku tutup :D...dari pada kena semprot :D


aku jahat yaaahhhh...abiz dia kan gak minta dibangunin pake apa...yah aku putusin aja bangunin pake email....huehuehueheuhe...tapi sebenarnya sih aku kasian ama ronny, di AIT kan emang susah tidurnya, karna siang ama malam gak ada beda...adaaaa aja yang harus dilakukan...ntah kerja tugas, belajar, makan, dll kecuali tidur...hehehehe...makanya pas wiken gak ada yang perlu dilakukan lagi aku kasih dia extra tidur 1 jam lagi...huehuehueheue....tapi abis gitu dia ngomel2 *piss ya ron* yang penting kan kamu udah bisa menikmati tidur 1 jam lebih lama...hehehe...lain waktu dia gak mau lagi minta dibangunin...takut dikerjain lagi kali...hehehehehe....
waktu kuliah di ait rasanya banyaaakk banget cerita suka duka-nya, walaupun cuman setaon lebih (kalo s1 kan lama) tapi ceritanya banyak sekali deh...salah satunya...'Wake Up Alarm special'


ada yang mau aku bangunin?! hehehehehe...


Comments

Popular posts from this blog

Good Housewife Vs. Working Woman

Surprise di awal tahun