Moving Out-Moving In

Image Hosted by ImageShack.us Moving out from our current place and moving in to the lovely place...

Yeaaah...hari ini *tepatnya sore ini* aku pindah2an ke rumah baru *apartment sih sebenarnya*...apartment yg isi cuman me and my hubby *ciiieee...*
asli aku exciting banget karna ini waktu yg aku tunggu2 selama ini *ciiihuiiii*. Last night torkis udah settle semua agreement dgn owner dan house agent, jadi sore nanti kita bisa langsung occupied itu apartment *ciihuiiii lagi*. Torkis ngasih tau klo tempat itu udah bersih banget dan keliatan lebih OK dibadingkan dgn pertama kli waktu kita kesana...soalnya barusan dicat, padahal waktu pertama kli kesana keliatan udah bagus sih...aduh2 makin penasaran nih...

Emang sih apartment ini gak gede2 ama...small but beatifull...ada entrance-nya juga...padahal klo apartement2 di Spore ini susah loh dapat entrance gitu...klo kondominium sih ada aja...Ini apartement terdiri dari 1 guest room, 2 bed room, 1 dining room+1 kitchen, 1 bath room *inside the master bed room* 1 toilet (bisa juga jadi bath room sih), 1 store room daaan 1 entrance *hihihi...ini bener2 bonus* tapi jangan bayangkan entrance yg gimana gitu...ini mah cuman se jengkal, yg penting...entrance *hehehehe..maksa*. Apartment-nya kecil kan...tapi waktu pertama kli aku liat tempat ini aku langsung suka...lovely banget...semoga untuk seterusnya...

Sedikit cerita nih...skrg aku dan torkis nyewa kamar doang...di apartment yg punya tiga kamar, masing2 kamar diisi ama org yg berbeda jadi sharing gitu lah ceritanya...biasanya untuk yg masih single mereka pada sharing apartment gitu...dan ini apartement-nya torkis sejak dulu. Nah skrg kita pindah ke apartment yg lebih kecil tapi kita gak share lagi ama org lain *ssiippp*...cuman buat kita bedua *ih...bedua mlulu dari tadi* hehehehe...

OK deh...saya packing2 lagi yah...gak sabar nih nunggu para remover datang dan pindah2an...
Semoga rumah baru penuh dengan sukacita baru...AMIN

Comments

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam