OK! That’s it… I’m outta here!!!


Huh…beberapa minggu ini *at least seharian ini* aku bener2 kesel dan gak ada abis2nya aku berpikir kok ada orang yah yang hidupnya seneng buat orang lain susah, yang gak pernah mo cari damai, yang selalu mengusik ketentraman orang lain, yang pengen tau urusan orang lain, yang selalu turut campur masalah orang lain, yang selalu mengatakan kebohongan *yang lain2…dan yang itu-itu juga*

Aku sadar kita masing2 pasti punya sisi kelemahan, tapi apakah ada manusia yang diciptakan dengan kelemahan seperti iri, dengki, sirik *dan lain-lain-lain...* or bcoz evil drive them crazy like that…whatever lah…

Aku ini pernah hidup dibeberapa tempat, tapi tempat yang paling menyesakkan dada ini adalah Singapore *well…actually, it’s more to the people* gak semua sih, tapi most of them lah. Kotanya sih lovely, tapi orang2nya itu lho *aduh…ampuuuunnn* dan yang buat aku amazed itu ternyata mereka itu orang *iiihh* pengen nyebut tapi gak enak, yang pasti bukan Singaporean, bukan Malay, bukan Indian, bukan Chinese…apalagi klo bukan…

Dalam hidupku ini baru sekali *other than this case* kesel ama orang, tapi itu cuman sekali dan sekarang udah lewat, dan hari itu juga aku maapin orang yang buat hatiku sakit, tapi case yang sekarang ini beda karna that kind of people selalu dan setia melakukan evil things
God Pleaaassseeee…

Fuuuhhh….*mengeluarkan napsu jahat*…mungkin ini cobaan dari Tuhan…gak selama hidup ini dijalanin dengan enak, santai, damai, nyaman terkadang emang harus ada riak-nya seperti ini biar kembali lagi berserah ama Tuhan.

Sabaaarrr…sabaarrrr…saaabbbaaarrrrrrrrr…
Kesel sih sah2 aja kan?! asal jangan sampe berantem *gak lucu*

Bukankah kita akan lebih bahagia kalo ada damai, tegang rasa, saling menghormati, saling mengasihi, saling menjaga...dan semua yang baik2 deh

Yang pasti dalam hidup ini ada orang2 yang buat kita bahagia, contohnya our family...beberapa hari ini aku bahagia sekali klinong2 Spore ama my family...yah klo hari ini harus susah karna kesel ama orang lain...terima aja deh...ntar pasti ada berkat kebahagiaan lagi...AMIN

life is like a wheel, right?!

Comments

Popular posts from this blog

Good Housewife Vs. Working Woman

Surprise di awal tahun