Weekend with My Family

Image Hosted by ImageShack.us
assyiiiikkk.......
Hari ini *bentar lagi* papa, mama n' my sister datang ke Spore *ciiihhuiiii* jadi weekend ini aku bakal nemani mereka...dan kayaknya beberapa hari ini aku bakal off dari dunia blogger *ciiieee* entar klo ortu n' my sister udah balik..barusan aku bisa blogging lagi *hehehehehe*


btw...hari ini aku terima email yang buat aku surprise banget...dari wie...wie ngirim blinkies buatan dia *senengnyaaaa* si wie tau aja klo aku akhir2 ini lagi tergila2 ama blinky tapi gak tau buatnya dan dia buatin aku beberapa blinkies salah satunya yang ada dibawah ini....Thanks to wie atas blinky-nya...dewi baiikkk deh...muaahh

met weekend buat semua...terlalu cepat sih...tapi gak papa daripada telat *kan basi*

Comments

Popular posts from this blog

Good Housewife Vs. Working Woman

Surprise di awal tahun