Capeeekkk....

Image Hosted by ImageShack.usduh temans...

emang paling gak enak klo pindahan begini...gotong2 barang, bersih2 rumah dan benah2in rumah itu membuat diriku terpaksa bersahabat dgn tempat tidur seharian penuh *alias sakit*

Sampe skrg ini rumah belon kelar juga benah2nya *duh* masih kayak kapal pecah...gak tau nih sampe kapan...kayaknya sampe akhir minggu ini deh...*addaaoooo*

Aniwei...aku lagi bahagia nih *ciiieeeee* punya misua yang pengertian banget *ciiiee lagi*...dia menghadiahkan HBO cable tv buat diriku...hehehehhe...katanya sih biar gak bosen dirumah soalnya selama beberapa bulan ini aku belon bisa cari kerja karna PR (Permanent Resident) belon di approve ama spore govt. so saya harus stay dirumah *huhuhuhuhu*
btw...saya minta maap deh ya gak bisa blogwalking dulu soalnya saya masih sibuk sekali...

Ups...gak bisa lama2 nih...saya kembali bekerja dulu yaaaa....

Comments

Popular posts from this blog

Good Housewife Vs. Working Woman

Surprise di awal tahun