NaNo...NaNo...

Image Hosted by ImageShack.usBeberapa hari ini serasa gak selera buat postingan...gak tau napa...mungkin karna sang misua lagi jauh disana yah *caile*...yupe!!!...dia lagi business trip *again* ke Japan...dan kli ini buat closing project...mungkin bakal stay disana 2 mingguan, tapi klo belon selesai juga bisa jadi di extend *duh*

Jadi ria sendirian?! hehehehe...gak laahh...my sister in law alias adik ipar datang dari Jakarta buat nemenin gw...bukan apa2 rumah baru...daerah baru jadi rada2 gak nyaman gitu dan kebetulan si adek lagi mo jalan2 ke spore, jadi yah sekalian...aku bersyukur banget deh gak sendiri...

Beberapa hari ini juga saya males ngapa2in, malas benah2 rumah, malas masak, malas ngapa2in deh...mo design layout blog adekku juga malas banget...padahal ide biasanya banyak banget sampe kadang bingung mo pake yg mana *huehueheuheue*

Malam kemaren waktu chating...aku sempat kaget karna si mr. munir *tokoh HAM Indonesia* meninggal dalam perjalanan ke Belanda buat sekolah s2
...turut berduka cita sedalam2nya buat keluarga mr.munir dan HAM indonesia...

trus pagi ini shock yg kedua karna jakarta kena bom lagi dan lagi...duh kadang aku berpikir...Tuhan kan mengajarkan kasih tapi napa manusia bisa tega membunuh sesama...gak kebayang deh...kemaren aku aja aku sampe nyesel banget dan gak habis2nya gara2 marah2 ama si customer service itu...at least pengalaman kemaren itu jadi pelajaran buat aku untuk laen kli berusaha ngontrol emosi.

HHHhhh...dunia emang makin berubah...terutama manusianya, skrg tinggal gimana kita masing2 persenjatai diri kita dengan iman yg teguh supaya jangan larut dalam perubahan dunia. AMIN...


I'll pray for all of u...and...please pray for me too ^^

Comments

Popular posts from this blog

Good Housewife Vs. Working Woman

Surprise di awal tahun