PeMiLu

Image Hosted by ImageShack.us kemaren saya memilih loh...

Sabtu kemaren aku kopi darat lagi...ini yg kedua kli-nya aku kopi darat dengan para blogger...exciting banget deh...kli ini bersama penghuni sinatra.com...voldi dan yuliana...atas inisiatif grace...makasih grace ^^

Waktu kopi darat ama voldi dan yuliana ini sama seperti waktu ketemuan samuel dan grace...bener2 seru cerita2nya...sampe gak ada habis2nya. Kita dinner di Thai Express *ditraktir ama grace...makasih once again yah grace* dan sebenarnya pengen dilanjutin kongkow" lagi tapi karna udah malam dan torkis gak ada, jadinya kita *aku dan si adek* harus pulang, abis klo malam2 takut juga cuman bedua dan cewek lagi...yaaaahhh....

Abis ketemuan ama samuel dan grace kemaren...aku sampe nyesel2 banget deh...napa pas mereka mo pegi barusan ketemuan, napa gak dari dulu" *huhuhuhuhu...nyeseeelll*....tapi setelah kopi darat yg kedua...saya jadi senaaanng banget *hehehehe* karna ketambahan lagi teman di spore...spt cerita yg lalu"...kita *torkis dan aku* lagi krisis teman di spore...dan bener2 diluar dugaanku, Tuhan mengirim teman yg lain...yg asyik banget deh...*terima kasih Tuhan*

buat voldi dan yuliana....ntar ketemuan lagi yaaa...dan Congratulation for the new job, voldi ^^


Hari sesudah itu...my hubby pulang dari jepang *ciihuiii*. Torkis sampe dari jepang jam 2 pagi. Pas dia datang, aku dan si adek pura2 tidur *torkis punya kunci sendiri*, pengennya sih kita *aku dan si adek* buat surprise buat dia...tapi aku salah...pas torkis buka pintu kamar, aku kaget dan tanganku sedikit bergerak...akihrnya dia bilang "ketauaaaannnn...klian pura2 tidur kan".....yaaaaahhhh....gagal deh...yg ada kita betiga ketawa-ketiwi pagi buta....hehehehhee...legaaaaa nyaaa si dia udah dirumah lagi ^^....

Senin kemaren...torkis telp dari kantor...dia bilang "siap2 ya...kita ke embassy, skrg untuk memilih tinggal nunjukin passport doang"...waahh...surprise banget buat aku abis aku udah hopeless karna Pemilu putara I dan II aku gak bisa ikut, gara2 waktu itu terlambat daftar *huhuhuhuhu*

Waktu itu pendaftaran pemilu aku baru aja ke spore dan gak tau mo daftar dimana, mo daftar di spore takutknya ntar malah pas pemilu aku di indo, mo daftar di indo takut sebaliknya pas milih aku di spore....jadi yah cuman torkis yg daftar...dan setelah itu *setelah pendaftaran ditutup* baru ketauan klo aku bisa daftar dimana aja, ntar klo memilih di tempat yg lain, bisa ambil surat keterangan dari tempat aku mendaftar *huhuhuhuhuh...aku kok bego amat sih* dan pas pemilu putaran kedua, waktu itu aku dirumah, langsung ngurus kartu ke kelurahan..dan ternyata mereka gak mau ngeluarin karna aku emang gak terdaftar sejak awal...aneh yah...padahal di tv kan bilang boleh daftar lagi...huhuhuhuhuhu...pak petugas, saya kan mo milih napa gak dikasih kartu...nunggu seminggu ternyata gak juga mau tetep aja ngotot klo gak bisa *duh...bapak petugas..si tv kan bilang bisa...*

Balik lagi...akhirnya sore kemaren kita betiga *torkis, aku dan si adek* ikutan memilih di indonesian embassy...bagiku exciting banget karna serasa ikut mendukung negara ini...serasa gak jadi warga negara yg pasif...serasa suaraku walaupun cuman 1 tapi turut menentukan *hehehehehe* itu kan 'serasa' smua, moga2 aja suaraku tidak di 'curangi'....semoga pemilu kli ini bener2 menghasilkan pemimpin negara yang TOP bagi bangsa dan rakyat Indonesia.

Terlepas dari apakah pemilu itu dijalankan dengan baik dan benar...saya sbg individu sudah menjalankan dengan baik dan benar kewajiban saya...menurut saya sih jangan ngarepin org lain *para negarawan* melakukan tugas dan kewajiban mereka dulu baru kita menjalankan hak dan kewajiban kita *memilih*...yg pasti pada saat memilih saya doa dulu...untuk org yg saya pilih dan untuk negara saya...semoga indonesia di berkati dan menjadi berkat...AMIN...^^

Skrg sang misua lagi sakit nih karna kecapekan...jadi saya lagi jadi suster yg baik nih ^^ hihihihihi...

Comments

Popular posts from this blog

Good Housewife Vs. Working Woman

Surprise di awal tahun