PR

Image Hosted by ImageShack.us
my Permanent Resident (PR) status...

Hari ini pagi2 bener aku udah bangun, soalnya mo ngurus visa extenstion di imigrasi. Jam 8 tepat saya udah keluar dari rumah. Seperti biasa ngantri dulu untuk ambil queuing number, trus queuing sebentar dan submit application-nya. Klo datang pagian biasanya proses buat visa extension gak lama *paling lama 1 jam* tapi klo siangan dikitttt aja...duh ngantri sampe peot *hehehehe* dan untungnya lagi aku udah download application form dari internet dan udah diisi lengkap, klo belon diisi gak bisa dapat queuing number. So everthing is complete dan berharap hari ini prosesnya cepat.

Pas sampe di counter, ternyata si tante officer minta aku ngisi 2 lembar form lagi *duh*...ya karna cuman dua saya mah masih semangat aja...ngisi gak lama dan balik lagi ke si tante tadi...dan...ternyata si torkis *sbg sponsor* harus tanda tangan di form itu juga *hhwwaaaa* jadi gimana dong...si tante ngomong dgn santai "you go to his office lah...asking for his signature and back to me, before that u must take the new queuing number again" *what?!* santai banget...emangnya kantor torkis itu sebelahan ama gedung dia...santai banget ngomong...saya harus ganti mrt (train) 3 kali tanteee....*huhuhuhuhuhu* yah karna udah kadung start berarti hari ini juga harus finish, malas klo ngurus sesuatu sampe berhari" dan berkali"...so saya meluncurlah ke kantor torkis dan singkat cerita balik lagi ke ICA building *immigration office*...sangking lamanya perjalanan saya kelewat satu station *duuuuhh* terpaksa balik lagi but i have to wait another 6 minutes for the next train *nasssiiibb*

Begitu sampe...spt biasa lagi...ngambil queuing number lagi dan ngantri lagi...dan sampelah saya didepan tante tadi...dengan senyum manissss sklai *dibuat" manis...padahal dlm ati kesel banget...saya capek tante* ...eh...si tante membalas dengan senyum manis juga *deh segernya ini hati* jadi gak kesel lagi liat senyum si tante.

Pas dijalan tadi aku tuh udah rencana, pengen nanya status pr-ku, tapi rada ragu2 juga abis kan baru sebulan...padahal disuruh nunggu 3 bulan...ntar dibilang reseh lagi...biasa officer di immigration ini galak" tapi kita harus baek"in klo gak pengen dapat black list dari mereka.

Balik ke tante lagi...dia cek smua application letter-ku...dalam hati "duuh...jangan sampe ada yg kurang lagi deh"....trus dia ngadep ke komputer dan ngetik" *gak tau ngetik apaan* trus dia senyum dan ngomong "hhhmm...your pr status is approved" *deg...masak sih* "really?!" dan dia seyum" simpul aja 'it must be a great news for u ha?' *ya iyalah tan* aku sampe pengen nari" disitu tapi trus dia bilang 'but don't tell anybody that i tell u this information. I just want you to know lah but still you have to wait for the approval letter from here, your status is alredy approved but maybe the letter is still in progress, once they are finished with your letter then they will send it to your address, so it means you have to wait at least 1 month'....wah gak papa tan yg penting udah di approved...

waahhh....rasanya pengen nyium si tante...duuuuhhh tan..thank u very much deh...aku seneng banget...sampe dia senyum" kecil....tau aja si tante klo aku seneng banget...

Sedikit cerita...aku denger" cerita pengalaman teman"ku disini pada sulit dapat pr...mereka harus nunggu 1 taon buat dapat pr, ada juga temanku yg udah kerja harus nunggu 3 bulan...tapi saya hanya nunggu 1 bulan...hehehehehehe...terima kasih Tuhan...

Aku langsung telp torkis...dia bilang...it's amazing and it's a blessing...bener2 gak nyangka bakal secepat ini padahal kita udah siap2 renew terus visa selama 1 taon...tapi trus torkis bilang, jangan terlalu senang dulu...tunggu sampe suratnya datang...baru kita celebrate....*iya deh om*

Tadinya yg saya kelaparan karna gak sempat sarapan, kehausan karna lari" ngurus signature....jadi ilang smua...ganti dengan semangaatttt....hehehehehhe...

gak lama kemudian torkis telp...'ri...makan di pizza hut yuk'...*tumben* ternyata katanya celebrate kecil"an...padahal bisa aja si tante salah...hehehhe...whatever-lah yg penting kita hari ini lunch di pizza hut...*asyyiikkk*

Doain yah temans biar si tante itu bener dan ntar lagi surat itu sampe...

Terima Kasih Tuhan ^^

ssttt....tapi jangan kasih tau siapa2 yah klo si tante bocorin info ya...OK! ^^...hihihihi...

Comments

Popular posts from this blog

Good Housewife Vs. Working Woman

Surprise di awal tahun