Kopdar 3

Image Hosted by ImageShack.usGak nyangka udah 3 kli saya kopdar bersama para bloggers...

Kopdar kli ini bukan kopdar lokal lagi...tapi international karna kli ini ada wendy bersama sang suami Huub dari Belanda...

Kita janjian dinner di rumahnya yuli sekitar jam 06.00-6.30....tapi huhuhuhu...si torkis lagi banyak kerjaan *karna besok dia mo ke jepang lagi* jadi dia keluar dari kantor udah jam 6.30...jadi kita sampe tempatnya yuli jam 7.30 *hhwaaaa* padahal itu udah pake taxi tapi karna lagi peak-hour *org keluar kerja* dan walaupun taxi udah masuk ke express way tetep aja macet *huhuhuhuhu* jadi ketauan org indo emang suka ngaret *malu*

Pas ketemuan kita langsung rame deh...dan kita seperti teman lama yg baru ketemuan lagi...padahal...emang baru ketemu sekali itu...hihihihihi....

Ada satu surprise...saya dapat birthday gift dari retno....huhuhuhu sampe terharu...makasih ya retno...muaaahh...muuaaahh...muaaaahh...Thank you so much...

gak hanya itu...saya juga dapat banyak oleh" dari wendy....makasih yaa wen ^^ *ada yg mau?!* ups tapi...maap skrg udah abis....hehehehe :D karna ternyata si torkis doyan keju belanda...spt voldi...saya juga sih tapi takut makan banyak2 ntar bisa ndut *hehehehehhe...skrg aja udah :D*

Akhirnya karna udah malam...kita langsung makan....nyam...nyam...yg jadi koki kli ini mr. voldi...masakannya?! luaaaaaaarrrrrr biasaaaaaaa *two thumbs up deh* sampe saya malu banget...karna jadi cewek saya level-nya masih dibawah banget...klo di range 1-10...voldi di 10 dan saya di 1...huehuehuehe...tragis banget nih saya....hehehehhe...

akhirnya pas acara makan mr. voldi bagi2 resep...dan hari ini resep mr. voldi mo saya praktekkan karna kebetulan malam ini temans torkis pada mo datang dan dinner bareng di rumah....hehehehe...semoga saya sukses deh ^^

Abis dinner team cewek ama team cowok pisah tempat...team cewek masuk kamar kerja yuli...team cowok ngobrol di guest room. Team cewek ngapain?! si wendy maen keyboard....aku dan yuli jadi penyanyi...hihihihihi...serasa mesra banget karna kita nyanyi lagu kemesraan *huehuehuehueheu*...abis gitu kita chatting *baru tau ternyata mereka bukan hanya bloggers tapi juga chatters*

Rame sekali apalagi pas pake webcam...wendy mulai shoot satu per satu barang" yuli dan si juju yg nebak...huahuahuahauhauahua...lucu skali sampe peyut ini cakit euy....

Tapi...ternyata kita gak bisa lama" ketawa-ketiwi...karna udah malem takut ketinggalan mrt dan bus...so...kita pamitan deh....bye...bye...

dan kemaren siang wendy telp ke hp-ku mo pamitan...huhuhuhuhu...ketemuannya cuman sebentar...Happy Holiday for Wendy and Huub ^^...Have Fun yaaa...^^....next time mampir lagi yaaaa...

ntar lagi bakal ada kopdar ke-4 *buat saya*....3 minggu lagi....asyyiikkkkkk.....

Comments

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam