Kopdar 4

Image Hosted by ImageShack.us
sehari bersama evi

Hehehehehe...saya kopdar mlulu...ntar dijuluki ratu kopdar lagi...huhuhuhu...jangan aahh...

Setelah berhari" kita *aku dan evi* chatting lewat shoutbox akhirnya kita bedua pengen kopdar...berhubung kopdar para bloggers indo-sing masih lama....jadi yah karna kita bedua pengen kopdar duluan...dan berhubung lagi cuman kita bedua yg pengangguran *baca: ibu rt*...so...akhirnya jajian-lah kita....bertemu disuatu tempat *hehehehehe...kayak mo nge-date aja*

Kita bedua janjian mo ke ikea...kebetulan si evi belon pernah kesana...

So kemaren siang jam 12 aku dan evi ketemuan di quenstown mrt *train station*....ternyata aku lebih cepat 10 menit...evi sampe 20 menit kemudian karna lagi hujan deras sih...waktu org" pada keluar dari station aku mulai cari"..."evi yg mana yaaa..." soalnya klo evi pasti *kurang lebih* tau muka saya donk *sok yakin euy*...yaaa...karna muka saya tiap hari nampang di blog ini *hehehe* tapi evi yang kayak gimana saya kan gak tau...taunya cuman dia pake baju warna cream *katanya*...truz....ada seorang cewek cantik, manis dan imut...senyum" dan berjalan menuju kearahku...."hohoho....ini dia si evi" *vi kayaknya pujianku butuh reward nih....huehuehueheuheu* tapi emang bener kok evi ini manis...apalagi rambutnya...bagus deh ^^...ngomongnya juga lembut *viiii.... saya butuh reward double...triple...dst*...hehehe...pantesan aja kecantol org korea *baca: oppa*...hehehehe *piss vi ^^ *...

Dari queenstown mrt terpaksa kita naek taxi karna hujan deras dan kita bedua gak ada yg bawa payung *huhuhuhu* karna pas mo keluar rumah tadi...spore lagi ada matahari sih...jadi yaa ogah bawa payung *malas* tapi ternyata hujan *huuu*...padahal nih jarak itu mrt station ama ikea cuman beda 3 bus stop...

Di ikea kita liat" sebentar lantai 2 trus langsung lunch, soalnya perut saya udah dangdutan...kita makan swedish meatballs *ini gambarnya* ama chicken wings...hhhmmm....*Image Hosted by ImageShack.us*...setelah perut kenyang...mulailah kita bedua menjajah lantai satu *hihihihi* tadinya sih aku cuman pengen beli , plate ini dan deep plate itu ama bowl ini itu *murah kan?! hehehhe..tapi cute abizz*...tapi kok makin banyak cute stuff yaa...dengan berat hati deh...*beelliiiii* hehehehe...yaaahh....emang karna kebutuhan sih mo apa lagi *alesan*...sejujurnya *cieeee* rumah saya ini cuman half-furnish...cuman isi sofa *tanpa meja*, bed *satu* ama meja makan....yg lain gak ada...huhuhuhu...terpaksa mulai beli" alat dapur dll...huhuhu...

Untungnya pertama kli pas hunting cookware ama kitchen tools ada bazaar gede dari fair price ama ck tangs...jadi aku dapat barang yg murah"...dan kemaren aku beli pelengkapnya aja...cuman kata si evi..."banyak banget ri" hueheuheuehue...

Abis ngubek" ikea...evi ngasih tau klo ada juga toko yg lebih murah...Daiso...smua barang harga 2 dollar...cek punya cek ternyata barang"nya ada yg dari jepang, korea dan china...dan setelah aku baca berita disini ternyata waktu di jepang aku pernah juga ke daiso...cuman gak ngeh aja klo itu namanya daiso *hehehehe dasar one dollar hunter nih* ...abiz selama di spore aku cuman tau valu1 aja...ternyata ada juga daiso...so...dari ikea kita cabut ke daiso...

wow...ternyata asyik juga ini toko...mulailah kita ngubek" lagi...untung tadi perut udah diisi penuh ama swedish meatballs klo gak...bisa" alarm bunyi lagi...abis dari situ...kita ke giant supermarket...huhuhuhu...dan perjalanan kita berakhir jam 8 malam...hahahaha...klo para suami ikut mungkin udah lecek kli yaa...dan ternyata belajaan saya berat euy karna ada piring"an dan mangkok"an itu...huhuhu...mana perjalanan pulang masih jauh lagi...huhuhu...

Aniwei...aku enjoy skali jalan ama si evi...ternyata dia juga penggemar pernak-pernik dapur...trus orangnya nyambung lagi *sama saya*...selama kita kopdar...adaaaaaa aja yg jadi bahan obrolan kita bedua...senengnyaaaa...apalagi kita bedua seumuran...kop lah ^^...laen kali kita kopdar lagi yuk vie...*hehehehehehe*

Oh ya...nyambung cerita kemaren tentang typhoon di Jepang...ternyata malam itu torkis bilang gak ada badai...dia gak ngerasaiin apa" didalam kamar...bahkan dia tidur nyenyak dan baru bangun setelah aku telp *kasiaan...kecapekan dia*

Dan kemaren..cuman gerimis pagi hari...siang ama malam cerah cerita *ciee...*

Padahal menurut inoki...ada 24 orang yg mati di tokyo karna typhoon ini cuman gak tau daerah mana...

Praise the Lord...walaupun ada badai...suamiku dijaga dengan sempurna...bahkan dia gak merasakan apa" dan bisa tidur dengan nyenyak....ALLAH-ku emang luar biasaaa...^^

berita ttg typhoon ini bisa dibaca disini dan disana ^^

message for my hubby: jangan kuatir yaa...saya terus menerus doain kamu ^^

Comments

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam