My Weekend

Image Hosted by ImageShack.us
Busy Weekend...

Jumat kemaren si adek udah pulang ke indo...pas mo pisahan kita sempet terharu...abis udah hampir sebulan *kurang 3 hari* kita sama"...dia yg mo pergi kerasa berat...daku yg ditinggal juga kerasa berat...huhuhuhu...sampe torkis yg bingung...kok dua org ini yg sedih...dia aja gak...huhuhuhuhu...well, maybe just because we went through good and bad time together during these last 4 weeks *at least*...trying to understand and knowing each other. That was the very first time we spent time together *and it was quite long tough*. However...I'm happy because it was end up with happy farewell.

Sabtu pagi aku dan torkis bangun pagi"...rencananya mo bersih" rumah karna minggu papa dan mama-ku bakal datang..tapi gak tau napa, pagi itu kita malas banget...rencananya sih kita pengen pergi ke tailor buat permak gorden yg baru kita beli supaya pas ama ukurannya jendela, trus lunch bareng baru abis gitu kita bersih" tapi dasar emang malas lagi kumat...abis lunch kita bedua malah tidur...*huuuu*...begitu bangun torkis ngajak lagi keluar...pengen ngambil gorden dan sekalian dinner...

Eh..pas lagi nunggu bus mo pulang...hp-ku bunyi...ternyata papa n mama udah di spore *hwaaaa*...gimana dong...rumah masih berantakan...tapi untungnya papa n mama sejak awal emang udah rencana gak nginep di rumah kita gara" gak ada tempat tidur *huhuhuhuhu*...bed room sih emang dua...tapi cuman ada 1 bed *duh*...jadi mereka nginep di hotel *amaaaannn* tapi besok nya tetep aja bersih" karna papa n mama kita ajak lunch bareng di rumah...

Akhirnya kita bedua pulang...mandi secepat"nya dan pergi ke hotel...

Saya senaaannng sekali....padahal baru bulan lalu mereka ke sini, tapi kok kangen gak ilang" yaa...dan padahal lagi aku udah merantau sejak 9 taon yg lalu...tapi setiap kli ketemu rasanya...luar biasa kangen deh...hehehehe...tapi sayang kli ini gak datang ama si suzan karna dia harus sekolah

Semalam aku ikutan nginep ama papa n mama di hotel dan torkis di rumah *hehehehehe*...aku dan mama cerita" sampe pagi...abis gitu bangun dan langsung siap" karna siang ini mereka kembali ke indo...*huhuhuhuhu...saya sendiri lagiiiiiiii*

Pas pulang dari airport rasanya kayak zombi...karna capek jalan", gak tidur semalaman ditambah lagi sedih karna saya sendiri *lagi*...pulang trus langsung terkapar diatas tempat tidur *liat gambar* hehehehehe...tapi bahagia karna selama bulan september sampe oktober saya dapat banyak blessing...ketambahan umur 1 taon lagi, dikunjungi banyak org dan pr saya di approved...Praise The Lord ^^

Sore ini pas bangun aku malas"an cek email...ternyata....ada e-mail dari para bloggers di spore yg nyasar ke bulk mail...dan ternyata lagi...kita bakal kopi darat *ccciihuuuiiiiii*...atas inisiatif flona dan yuliana *makasih yaaa*...asyyiikk...yg tadinya mata udah hampir redup jadi terang benderang....saya semangat laaaaaggggggiiiiiii....langsung sms"an ama flona buat setting time and place buat gathering...

waaahh...gak sabaran nih nunggu kopdar time ^^

Comments

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam