Praying Wife


What a wonderful sharing...

Jumat malam lalu aku dan torkis ikut cell group dari City Harvest Church, namanya cell group 01 *cg01*. Kita emang udah lama ikut cell group ini tapi selalu on-off baru ada kejadian 2 minggu lalu yg buat aku pengen untuk terus jadi bagian dalam cell group ini.

Jumat lalu bertepatan dengan wedding anniversary Om Maryanto dan Tante Lola. Om Maryanto dan Tante Lola ini adalah couple yg menyediakan rumah mereka tiap jumat malam untuk dijadiin tempat buat cell group. Pasangan ini udah punya 2 orang anak, cewek dan cowok. Dan tadi malam mereka merayakan wedding anniversary yg ke-15.

Ternyata satu minggu sebelum wedding anniversary mereka. Om Maryanto dan Tante Lola mempersiapkan sharing tentang perjalanan mereka selama 15 tahun. Waktu aku dengar sharing yg mereka baca spt terhipnotis banget...mereka bener" terbuka dengan kehidupan mereka dan kita bisa testify lewat sharing mereka gimana Tuhan mengubah hidup mereka. Hidup berumah tangga mereka di bagi dalam tiga tahap: Tahap Penyesuaian, Tahap Kekecewaan dan Tahap Penerimaan.

Luar biasa...aku dapat banyak banget dari sharing mereka, sampe aku gigit bibir supaya jangan nangis, padahal dalam hati udah banjir *hehehehe*. Ruangan itu serasa hening banget karna smua yg hadir bener" menyimak sharing Om Maryanto dan Tante Lola. Ternyata ikut Tuhan itu kita gak pernah dikecewakan...emang Tuhan gak pernah janji selalu ada senang dan tidak ada kedukaan tapi Dia menjanjikan kekuatan dalam kita menjalani hidup.

Satu hal yg paling menyentuh dari sharing itu adalah praying wife. Bagaimana Tante Lola ini dengan setia mendoakan keluarganya sehingga keluarganya bisa berubah dan benar" mencintai Tuhan. Waktu berdoa aku rasanya terpukul banget karna bisa dikatakan aku punya 24 jam dalam sehari doing nothing maksudnya semua waktu itu untuk aku karna aku belum bekerja, masak luangkan waktu 1 jam aja untuk doakan keluargaku aku gak bisa jalanin. Emang tiap pagi sebelum torkis berangkat kantor kita berdua selalu berdoa, bahkan kita udah jalani ini sejak kita pacaran...selalu ada doa bersama...tapi seakan" hatiku ini menuntut bahwa aku harus lebih dari itu.
Image Hosted by ImageShack.us
Dan jumat malam itu juga aku dikasih birthday gift dari cg01...tau gak apa kadonya....sebuah buku dengan judul "The Power of a Praying Wife" by Stormie Omartian...wow...what a surprise?! Terima Kasih Tuhan...doa-ku langsung dijawab dengan sebuah buku...Praise The Lord

Aku juga bisa testify hidup dari mamaku yg selalu menjadi pendoa buat keluarga kita. Lewat tante lola dan mama inilah aku juga bisa testify once again klo dibelakang seorang pria yg sukses ada wanita yg kuat. Aku gak tau bagaimana Hillary Clinton mendukung Bill Clinton tapi aku tau 2 orang mamaku dan tante lola mendukung suami dan keluarga mereka lewat doa.

Mari Ibu" sedunia kita mulai mendoakan keluarga kita...


buat Om Maryanto dan Tante Lola...
Happy Anniversary
May God bless you and grant you joy.
May He deepen your love for each other.
May He bless you and your family,
And lead you to unending happiness in Heaven
Amin ^^

Comments

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam