Si Bocah


Sebenarnya sih ini bukan cerita yg menarik..tapi gak tau napa..pengen aja cerita…

Hari ini aku ke immigration buat ngurus PR card yg sempat tertunda gara” papa n mama datang lebih awal.

Sampe di ICA building *immigration* aku buat pas photo dulu karna photo yg di-request ama imigrasi ini special jadi lebih aman klo buat langsung di office mereka.

Abis gitu dimulailah antri yg lamanya minta ampuuunnn deh.

Waktu ngantri gitu ada couple ama anak cowok mereka yg masih kecil *sekitar 2-3 taon* duduk disampingku. Si bocah duduk tepat disamping kananku. Gak seberapa tiba” si bocah colek” tanganku *hhwaaa* “kaget saya nak…” eh si bocah malah ketawa-ketiwi dipikir aku lagi melucu kli ya. Trus dia mulai ngajak main gitu…karna bosan ngantri yaa akhirnya aku main” deh ama si bocah sedangkan emak dan bapak dia malah chatting bedua huhuhuhu “…om…tante…apa anaknya buat saya aja yaaa?!!!”.

Dari warna passport yg dipegang bapaknya bisa ditebak mereka dari RRC. Si bocah maen sambil mengoceh macem” pake bahasa dia…duh rasanya pengen ngomong “nak..nak…wo pow che tau” *bener begini gak tulisannya?!* huahauhauhau sok tau banget yaaa…

Anak itu lucu banget…pinter lagi…waktu aku kasih tissue trus ajarin dia buka sambil ngomong “open and close” eh dianya bisa ngikutin sampe bapak ama emak dia berhenti chatting dan mulai meratiin kita bedua…

Abis gitu si bocah dibawa ama emak dia ke toilet…

Pas kembali dari toilet..dari jauh si bocah ngomong “halloo…” huhuahuahuahua…lucu banget nih anak…lagi” dia maen ama aku dan emak-bapak chatting lagi.

Gak seberapa lama mereka dipanggil kedepan abis gitu kita duduk terpisah.

Proses untuk pr kli ini lumayan lama. Mulai dari submit all the requirement letters..abis gitu nunggu…truz dipanggil buat bayar…abis gitu nunggu…dipanggil buat card registration…abis gitu nunggu…dipanggil buat re-entry permit…abis gitu….pulang *hehehehe*. Nunggu itu bukan hitungan menit tapi hitungan jam *bayangin deh*

Pas diantara nunggu” itu si bocah lewat di depanku, keliatan dia lagi kesel ama emak-bapak dia gara” dia dicuekin…pas dia balik lagi aku colek dia…pas dia balik ngadep aku…mata dia langsung berbinar” dan tersenyum lebar…sepertinya dia mo bilang kayak gini “nih dia nih temanku…” huehuehuehue…akhirnya kita bedua main lagi

Pas panggilan kedua buat emak-bapak dia…dia ngeliat mereka maju kedepan dan dia lari ngikutin dari belakang, pas udah mo nyampe didekat emak-bapak dia, si bocah berbalik dan tersenyum manizzz skali ke arahku *kayaknya dia ragu mo ke depan apa balik lagi*…akhirnya….dia balik lagi kearahku…begitu sampe ke aku..si bocah lansung meluk aku *duuuhh sampe terharu saya*. Gak seberapa lama namaku juga dipanggil. Si bocak ngikutin dari belakang, kebetulan di depan disediaiin 2 kursi jadi aku duduk disebelah kanan dan si bocah dengan teratur duduk disebelah kiri *seperti aku emak dia aja* huehueheuheuheuheue…sampe officer-nya senyum” pasti pikir dia spt ini “emak ama anak kok beda amat…satu hitam satu putih”

Abis gitu emak si bocah narik dia…eh…si bocah gak mau, dia malah naik ke pangkuanku…sampe smua urusan selesai…untung dia gak terlalu banyak betingkah, klo gak repot juga saya …huhuhuhu…

Pas kita pisahan…si bocah say “bye…bye…” tapi keliatan sedih gitu…huhuhuhu…aku juga merasa berat gitu pisah ama dia…

I wish someday and soon…I will have one ^^

Comments

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam