Typhoon in Japan

Image Hosted by ImageShack.us
cerita tentang torkis yg lagi di sini nih Image Hosted by ImageShack.us

Kemaren malam tepat jam 6.45 pm torkis berangkat ke jepang *lagi*...

Dua hari sebelum dia berangkat...si client dari jepang *Takahasi San* kasih warning ke torkis mengenai topan yg sedang bergerak menuju ke tokyo. Kemaren siang si client email lagi dia bilang klo bisa torkis ganti flight deh karna besok pagi topan itu akan sampe di tokyo, dia juga attached gambar gimana pergerakan topan itu menuju tokyo *perhatian banget yaa*, si client bilang beberapa penerbangan udah dialihkan ke kanzai dan hokaido. Tapi torkis gak bisa ganti lagi karna visa dan ticket udah ditangan dan pihak thai airways juga bilang gak papa, 'flight still on schedule' gitu kata mereka... jadi mau gak mau dia harus berangkat....

Image Hosted by ImageShack.us

Aku mulai kuatir...

Sebelum berangkat aku ajak torkis berdoa dulu...aku bilang...klo Tuhan sampe mengutus kamu kesana berarti Tuhan juga yg akan menyertai dan menjaga kamu...

Setelah berdoa aku telp mama...minta dukungan doa dari mama juga...mama ini partner doaku jadi klo aku lagi ada yg didoain selalu telp mama minta dukungan begitu juga mama...mama bilang jangan kuatir karna kuatir itu melemahkan iman. Aku juga sms ivan teman cell group kita...minta dukungan dalam doa *makasih ya van*

Setelah berdoa aku merasa kuat...aku sampe bilang ke torkis spt ini...kamu berangkat aja dan percaya Tuhan akan menghalaukan topan itu.

Malam setelah pulang dari airport aku tenang, sama skali gak ketakutan...tapi pas tidur terasa ada yg kurang aja karna torkis gak ada...that's all...tapi gak kuatir sama skali.

Paginya aku bangun langsung bersih" rumah dan masak...kebetulan torkis dapat hp dari kantor jadi aku bisa hubungi dia.

Jam 10 aku telp ke hp dia tapi belon aktif...jam 11 hp belon aktif lagi...dalam hati bilang "jangan kuatir...jangan kuatir..." pas jam 1 siang aku buka email torkis ternyata client dia minta detail tentang penerbangan dia karna di pengen nge-check ke narita airport. Ha?! berarti torkis belon sampe juga ya...sampe disini aku mulai kuatir...aku telp ke hotel dia...ternyata dia udah check in dari jam 11 tapi dia gak ada dikamar aku pikir mungkin dia lagi on the way ke office...biasanya emang begitu...begitu dia sampe di tokyo langsung ngantor.

Tapi tetap aja aku kuatir *payah nih* mungkin juga karna si receptionist english-nya kurang meyakinkan gitu...aku mulai berpikir...aku harus cari info dari yang lain...akhirnya aku kontak inoki *teman kantornya torkis* minta no telp Takahasi San yg di jepang...kebetulan aku pernah dinner bareng dia jadi aku kenal. Aku langsung telp ke Takahasi San...rada malas juga sih karna orang jepang rata" pada gak bisa english...untungnya langsung konek ke Takahasi San...dan dari dia aku baru tau ternyata torkis udah sampe di jepang...tapi gak ngantor karna dia sampe hotel udah siang banget dan dia bilang dia akan telp torkis ke hotel dan minta torkis telp aku *dduuhh baiknyaaaa*

Dan akhirnya aku bisa juga bicara ama suamiku *hehehehehehe*

aku belajar satu hal...klo kita udah berdoa harus yakin Tuhan akan menjagai kita...jangan cepat kuatir dengan segala sesuatu yg terjadi disekitar kita karna janji Tuhan itu pasti ^^

Aku baru aja chatting ama torkis...dan dia bilang org" di tokyo skrg lagi pada takut badai semua, jadi mereka pada pulang kantor lebih awal untuk menghindar dari badai...

Sekarang...saya pengen doain my hubby dulu deh...biar badai itu dihalau ^^...tolong dukung saya dalam doa yaa temans ^^

Comments

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam