Yaaaahhh....

Yaaahh...apa mo dikata..

Trip torkis ke jepang kli ini emang serba last minutes...pertama bos dia bilang..."kis...apply visa deh hari ini *jumat* buat standby aja jadi klo tiba2 harus ke jepang kamu udah siap"

eh baru pulang dari japan embassy ternyata si bos ngabarin...pesawat udah di booked trus dia harus berangkat selasa (sebenarnya sih senin cuman senin torkis harus taking course ini di sini jadi gak bisa), waktu itu si bos bilang pulang tgl 28 tapi pas ticket dikasih hari senin...ternyata pulang tanggal 30 *adooo..ganti" terus nih*

Rasanya udah beberapa bulan ini...2 minggu dari tiap bulan kepake torkis buat trip ke jepang *kapan selesainya yaa?!*. Torkis berusaha menghibur...dia bilang..."aku usahakan pulang sebelum tgl 30...kamu tenang aja yaa" tapi ternyata...tadi *hari ini* dia email lagi...ntar senin ada review dari big bos di jepang jadi dia harus stay sampe senin dan lagi ada proyek lain yg harus dia kerjain juga jadi selasa baru pulang *yyaaaaaahhh*

yg tadinya kamis udah semangat luar biasa...udah planning sana sini...pengen masak yg special buat ntar sabtu soalnya tiap malam klo chatting ama torkis...dia ngeluh "kangen masakan kamu ri, bosan banget makanan disin jadi gak selera" *kaciaan* trus...aku udah bersih" rumah...pokoknya by thursday semua persiapan udah kelar...

dan hari ini torkis kasih tau kalo dia harus extend *huhuhuhuhuhu*

yg tadinya semangat 100% jadi drop ke 0% *hehehehehe..hiperbola banget saya*...segala sesuatu jadi gak mood...dan akhirnya...saya sakit *huhuhuhuhu*...eiiittt...bukan karna torkis di extend tapi karna spore udah beberapa hari ini hujan mlulu...badan jadi gak enak...

yaaaaahh...saya sendiri lagi dong sampe selasa...

gak papa deh...dan yang penting

....kerjaan si bapak cepet kelar dan sukses biar cepet pulang...
....si bapak baek" aja walaupun ada taifun...ada gempa...*siapa dulu penjaganya * ^^
....si bapak sehat" aja karna klo ke jepang selalu kerja rodi sampe malam" banget

dan saya...saya hanya bisa ngelus" dada menanti sang suami pulang...hehehehe...

Krap koon mark mark Kaa...terima kasih banyak buat semua dukungan dan doa buat torkis yg lagi di jepang...GBU all n Happy Weekend yaa...^^

Comments

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam