HiaTus

Image Hosted by ImageShack.usdear temans,

Kayaknya aku bakal off blogging selama kurang lebih 2 mingguan karna mo ngurusin suami nih *hehehehe*.

Torkis bakal menjalani operasi senin pagi 11am. Major operation tapi setelah itu bisa langsung pulang dan dia akan istirahat 2 minggu di rumah. Jadi sekarang saya mo jadi istri yg baik, pengen serving my hubby with love *caile*.

Mohon dukungan doa temans yaaa...supaya operasinya berjalan dengan baik dan torkis bisa recovery dengan cepat.

Thank You so much *in advance*

new update @ 10.30 pm

Seharian ini torkis tidur mlulu, emang dia biasanya wiken selalu bobo karna senin ampe jumat gak bisa ngelakuin hobby dia yg satu ini...hehehehe...

pas sore sekitar jam 5 kurang torkis bangun...
"ke gereje yuk!!!"
"loh katanya sakit?!"
"gak, skrg udah baekan, pengen ke gereja nih"

ceritanya aku udah ikutan gereja ama mama dan kakaknya lidya kemaren sabtu, sebenarnya hari ini juga pengen gereja tapi karna torkis , gak tega ninggalin sendirian dirumah...akhirnya berhubung yg sakit udah fresh lagi ya kita pergi ke gereja juga.

sebelumnya aku udah kontak para blogger di spore untuk minta maap gak bisa ikutan kopdar hari ini karna torkis besok mo operasi...dan aku sempat terharu banget karna ternyata flona itu orangnya care banget, dia langsung telp aku setelah baca e-mailku *huhuhuhu...bener" terharu nih na*

Torkis tau aja aku pengen banget ikutan kopdar, pas mo berangkat dia bilang,,,
"ayo dong biar ntar gak telat kopdar-an juga"
"ha?! kamu mau kita join kpdar juga?!"
"hehehehe...kamu pengen kan?!"
*hehehe..tau aja si torkis*

Sejak kemaren torkis udah bilang "ikut aja ri, aku gak papa sendirian dirumah" tapi siapa yg bisa ninggalin suami sendirian *bener" gak tega"* tapi torkis ternyata pengertian juga, dia bilang "ntar kita mampir kesana sebentar deh, just to say hi" sekalian kasih surprise...
*asssyyyiikkkk* sebenarnya gak tega juga, tapi liat torkis segar bugar abis tidur seharian...jadinya pengen juga....*hehehehe*

abis gereja, kita naek taxi ke city hall, tepatnya moonlight cafe *klo gak salah gitu namanya* bgitu masuk aku lansung celingak-celinguk...*kok sepi ya?!* pas nanya waitres-nya mereka bilang mungkin didalam, aku masuk sampe dalam gak ada orang, truz waitres yg tadi datang dia bilang "reservation has been cancelled"

waks...apa maksudnya yaa...apa para bloggers pindah tempat ya? akhirnya aku telp flona...eh hp flona gak aktif trus aku telp inoki ternyata dia lagi shopping di ck tang dan ternyata lagi kopdar di postponed gara" banyak blogger yg sakit *oaallaaaa* karna udah terlanjur sampe di cafe itu aku dan torkis dinner disanadeh...rencana pengen kasih surprise malah kita yg kena *hehehehe*
Dari sana kita ke ikea beli bed tray buat torkis, karna selama 10 hari dia bakal istirahat jadi bed tray perlu banget buat makan dan laptop dia

Torkis sempat juga potong rambut disana...

Nah..torkis baek" aja kan, besok mo operasi malam ini masih jalan" *hehehehe* semoga besok semuanya berjalan lancar deh...AMMMIIIINNNNN ^^

Comments

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam