My Pet

Image Hosted by ImageShack.us
...piraan saya...

Dirumahku ini ada satu lagi penghuni tetap selain aku dan torkis...klo juju punya gizmo...wendy punya jeki...lidya punya ko'i... tetanga saya juga punya dog yg persis spt gizmo *tapi cakepan gizmo* namanya happy...dan saya punya ikan...hehehehe...
Emang sih sejak dulu saya gak terlalu suka miara or ...although i love dog tapi gak kuat miaranya...hehehe gak telaten spt ibu" ini...apalagi sejak tinggal di spore, sama sekali gak kepikiran karna takut ganggu para tetangga dengan barking si doggy...

so saya miara ini aja deh...hehehehe...

Image Hosted by ImageShack.us


Aku suka banget ama fish...sejak kuliah dulu di kamar kos pasti ada akuarium...sampe terakhir sebelum berangkat ke bangkok aku punya akuarium dengan berbagai bentuk dan mungil" semuanya...ada yg aku design sendiri trus minta tukang kaca buatin...hehehehe...

Hobby miara ikan ini nular ke bokap...beliau punya mulai dari akuarium kecil...trus kolam kecil dan sekarang dirumah udah punya kolam ikan koi yg besar...udah bertaon" miaranya...mulai dari segede sepatu ukuran 35 sekarang udah segede sepatu raksasa *gak tau ukuran berapa* huahuahuahuahua...bahkan sekarang ada juga ikan lou han...

dan sampe di spore aku tularin lagi ke torkis...tapi dia pengennya miara ikan cupang...sempat bertahan" berbulan" sih...tapi karna sibuk waktu menjelang merit akhirnya si ikan mati juga *huhuhuhu*

pas pindahan rumah baru...akuarium lama di aktifkan lagi...dan beli ikan lagi...tapi mati mlulu itu ikan" *mungkin karna gak ada oksigen yaa...hehehe*....pas aku ke wet market ama si adek *bulan sept lalu*...kita ketemu ama tetangga si uncle *yg punya anjing kayak gizmo*...dan dia juga lagi liat" ikan, karna tau aku mo beli ikan..si uncle minta dia yg pilihin....ada 2 satu gede satu kecil...sebenarnya sih aku gak suka ama yg kecil karna gak cute abis...tapi karna si uncle udah berbaek hati, jadi saya mah OK" aja...dalam hati "kayaknya ini ikan kecil gak bertahan lama deh"

Image Hosted by ImageShack.us

Ternyata oh ternyata....salah salah menduga...smua ikan yg aku beli...satu per satu mati...dan cuman si ikan kecil yg masih bertahan sampe skrg...jadinya sayang deh ama ini ikan...hehehe...serasa nyaman banget klo liat akurium gitu...lagian ini ikan udah tau...pas mo di kasih makan dia nari" gitu...seperti girang banget dapat makan...hehehe...

aniwie...karna banyak ikan yg mati..saya jadi gak tega beli ikan lagi...satu aja deh yg penting jangan sampe mati lagi dan fish bowl yg nganggur saya alihkan fungsinya....jadi toples permen...hehehhe...seperti ini nih...

Image Hosted by ImageShack.us

maap photo-nya gak jelas...karna motret pake webcam jadi hasilnya....begitulah

cuman ada satu masalah...saya gak tau mau namakan ini ikan apa....ada usul teman?



Comments

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam