OnLine-OffLine

ternyata oh ternyata...'rumah' saya OnLine dan OffLine...isinya hampir sama euy...

Setelah sadar nih...ternyata sekarang minatku telah berganti dari winnie the pooh ke tatty teddy...

Bisa dilihat dari isi rumahku...pertama 'OnLine Home'...sekarang silahkan lihat kelayar monitor temans sekalian...pasti image yg tertanggap pertama kli itu si tatty teddy kan...

Naaah sekarang...mari kita lihat 'OffLine Home' *baca:asli* saya...

dimulai dari bed room....

Image Hosted by ImageShack.us



kemudian ke second room *study room*

Image Hosted by ImageShack.us



kemudian ke telephone

Image Hosted by ImageShack.us

apakah yg temans lihat disana? yaaahh....bener....sekali lagi...Tatty Teddy....Image Hosted by ImageShack.us...hehehehe...

Ini namanya penyakit lama...dari dulu klo aku udah suka ama namanya cartoon character a misalnya...maka semua barang" saya akan ber-'bau' si a...
Dalam sejarah *caile* baru dua cartoon character yg aku suka...pertama si Image Hosted by ImageShack.uswinnie the pooh...jaman kuliah dulu...kamarku penuh dengan poster winnie, sprei winnie, jam winnie, pernak-pernik winnie sampe boneka winnie the pooh segede gajah...sampe sayapun dijuluki winnie the pooh karna punya bentuk badan yg sama seperti si winnie...hahahahaha...

teman" di ait dan petra terutama tau betapa addicted-nya saya ama winnie the pooh

Waktu di ait aku pajang poster winnie the pooh and the gank yg gede dikamarku...dan pas bulan agustus lalu pas aku kesana...ternyata oh ternyata...poster itu masih nangkring disana setelah 2 taon saya meninggalkan ait...hihihihihi...penghuni baru tertular penyakit saya kli...hehehehe...

Tapi jaman winnie the pooh udah berlalu Image Hosted by ImageShack.usdan sekarang diganti dengan tatty teddy...Image Hosted by ImageShack.us

Hasilnya...udah liat diatas kan...hampir semua accessories ber-'bau' tatty teddy Image Hosted by ImageShack.us

Pengen banget beli boneka tatty teddy yg gede...tapi oh tapi...mahaaaallll bo...boneka yg segede anak tikus aja harganya $26...gimana yg gede...nabung dulu deh...hehehehe...

Sebenarnya sih...kotak" itu adalah kotak" bekas abis pindah" rumah...dan aku manfaatin jadi meja" kecil...trus di bungkus ama kertas tatty teddy...hehehehe..karna kita gak bisa beli barang banyak" kan belum punya rumah...masih nyewa...so apa yg ganggur dimanfaatin deh...daripada dibuang...hehehehe...

yaaahhh...begitulah sekilas tentang rumah saya OnLine dan OffLine...

tambahan: kira" ada gak ya sprei tatty teddy?!...so far sih saya belum pernah liat...klo ada yg tau...saya minta info-nya donk


Comments

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam