Reunion

Image Hosted by ImageShack.usSpore lagi long holiday nih, mulai dari Deepavali Day disambung Hari Raya Idul Fitri...

Cuman bagi aku gak ada bedanya, abis torkis kan lagi rest at home...so...gak exciting banget. Padahal kita tuh udah rencana pengen jalan" ke KL dan Genting pas long holiday ini, tapi karna torkis sakit jadinya gak bisa deh...*hiks*

Jumat malam puncak kebosanan torkis, dia buat rayuan gombal supaya aku ijinin dan temanin dia jalan2 keluar *hehehehe*. Padahal dia masih dalam high risk infection period, jadi gak boleh banyak bergerak...dan waktu itu udah jam 8.30 malam *mo kemana coba*. Akhirnya saya gak tahan juga kena rayuan gombal *hihihihihi* kita bedua pergi ke Bishan, ternyata torkis ini ada rencana terselubung...dia pengen nonton *huhuhuhu* tapi karna udah malam...gak jadi deh...dan itu jadi alasan buat dia jalan" besok harinya *sabtu*

Sabtu siang kita beli movie ticket online dan pas jam 12.15 ke Bishan lagi nonton Shark Tale...ternyata gak rugi juga....pilemnya lucu abizzz...sampe ngakak bersama para kids *baca:balita*...hehehehe...karna semua yg masuk itu para parents and kids dan cuman kita bedua yg couple nyasar *huahauhauhau*

Sabtu malam aku dapat telp dari senior-ku di ait, dia sekarang jadi dosen di Malasya. Dia bersama istri datang ke spore untuk promosi business baru sekalian jalan". Namanya Lili Budiman dan Angela.

Kita janjian ketemuan minggu pagi setelah gereja, tapi karna minggu pagi torkis tepar Image Hosted by ImageShack.us gara" melanggar peraturan *peraturan pasca operasi* jadi kita gereja minggu sore. Abis gereja ketemuan deh ama Mr. Lili Budiman dan rombongan trus dinner bersama.

Sedikit cerita...Mr. Lili Budiman ini seniorku di ait, dia angkatan beberapa taon sebelum aku. Dulu dia kerja di AIA Spore sebelum menikah dan pindah ke Kuala Lumpur. Waktu beliau di Spore kita sering telp"an, dia sering bantu aku waktu masih jadi job hunter, bahkan waktu udah di KL-pun kita masih kontak"an dengan beliau dan istrinya. Waktu aku ultah mereka kasih kado eBook yg ditulis sendiri. Mereka berkolaborasi untuk menulis eBook. Klo mo tau, silahkan liat di kolom advertisement *lirik-lirik kekiri bawah*

Tapi......kita belum pernah ketemu....hehehehehe....jadi ini pertemuan pertama ^^

Pas ketemuan langsung rame deh....Rombongan Mr. Lilibud ini ada 5 orang, Mr. Lilibud and Angela, Rose *sepupu angela*, muni *teman angela* dan juta *klo juta kerja dispore*
Kita langsung chit chat kayak teman lama gitu dan rame banget Image Hosted by ImageShack.us.....adaaaaaaaa aja yg diomongin....padahal yg teman lama kan cuman aku ama mr. lilibud...tapi kita semua jadinya rame.

*flash back mode:on* sejak aku kopdar"an dan ketemuan orang baru di spore...aku jadi amazed karna ternyata mudah juga berteman...saat aku diterima apa adanya dan saat gak ada tendensi lain selain bersahabat...rasanya nyamaaaannn banget. Aku punya pengalaman buruk pada saat bulan-bulan pertama di spore, aku bertemu dengan orang" yg punya tendensi lagi dalam berteman.

Misalnya...berteman itu diliat dulu...ini org kayak apa, dia pinter apa gak, dia ini layak gak masuk ke group kita, dia lulusan mana, apa posisi di company, shopping habit dia gimana, dia ini wawasan luas apa gak, ortu dia kaya apa gak, dia anaknya gaul apa gak...dsb...dsb...dsb...

Jadi waktu kita spending time together...rasanya penuh was"...ntar salah ngomong ini ato salah buat buat itu...jadi serba salah...sampe heran...ini kita lagi berteman ato lagi seleksi pegawai baru *huahuahauhau* jadi gak tulus begitu...

Padahal berteman yaaa berteman...didasari...kasih, ketulusan, pengertian..dsb..dsb..dsb *bener gak?! ato saya yg terlalu ideal?!*

Tapi...taon ini sedikit demi sedikit berubah, aku ketemu lagi ama orang" yg pure pengen berteman tanpa tendensi apa" dan serasa diterima banget deh...salah satunya...kopdar *baca: reunion* tadi malam....serasa nyaman banget karna aku gak perlu was" tapi sebagai teman kita saling menghargai dan care. Terima Kasih Tuhan^^

Aku baru sadar...belakangan ini aku banyak sekali kopdar...banyak sekali bertemu dengan orang baru...bagiku Tuhan yg mengirimkan mereka buat aku, karna seperti yg aku ceritakan sebelumnya...aku merasa lonely di spore tanpa teman, teman yg ada pun seperti begitulah *tapi emang gak smua sih*....tapi ternyata Tuhan mengerti kebutuhanku...dan dia mengirimkan teman" baru yg menyenangkan dan care *aku gak nyangka banyak yg care waktu torkis operasi*...makanya...gak sabaran nunggu kopdar blogger indo-spore...hehehehehe...

well...jangan terlalu banyak ngomel karna aku percaya...mereka pun punya sisi baik yang patut disyukuri sebagai seorang teman ^^ dilain pihak sebagai teman aku juga punya banyak kekurangan...so it's better if the flash back mode:off now

Tadi malam kita chit chat sampe jam 10.30 malam...seandainya rombongan dari KL belum pada capek *seharian mereka jalan"* tentunya kita bisa ngobrol lebih lama lagi.

Dan...akhirnya say goodbye deh....bye-bye Image Hosted by ImageShack.us...ntar klo ke spore lagi...jangan lupa kontak kita bedua yaaaaa....^^

Comments

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam