Baby

Image Hosted by ImageShack.ushhhmmm....baby oh baby....

Temans keadaan saya sekarang masih seperti setahun yang lalu...jobless...nothing to do...dan saat" ini susah sekali berpikiran positif.

Beberapa bulan belakangan ini aku bergumul dalam doa dan bergumul dengan pikiranku sendiri. Aku bener" jatuh bangun bergumul dengan pikiranku sendiri...yaitu tentang anak...kita telah menikah selama 5 bulan dan selama ini kita sudah berusaha...tapi belum ada hasil.

Aku mulai berpikir...
Image Hosted by ImageShack.us gimana klo aku gak punya anak?
Image Hosted by ImageShack.us siapa yg akan jadi temanku?
Image Hosted by ImageShack.us siapa yang akan care dengan aku?
Image Hosted by ImageShack.us bagaimana hari tuaku, siapa yang akan menjaga aku?
Image Hosted by ImageShack.us apakah beberapa tahun dari skrg torkis mengasihi aku dengan sepenuh hati seperti sekarang?
Image Hosted by ImageShack.us 4 tahun lagi aku akan berumur 30 taon, apakah aku masih bisa hamil?

Akhirnya aku berdoa untuk mengatasi rasa kuatir...saat...
Image Hosted by ImageShack.us cuci piring...aku ngomong dengan Tuhan
Image Hosted by ImageShack.us bersihkan rumah...aku ngomong ama Tuhan
Image Hosted by ImageShack.us cuci toilet...aku ngomong dengan Tuhan
Image Hosted by ImageShack.us sendiri...aku ngomong dengan Tuhan

ada satu doa yang selalu aku ucapkan...
"Bapa bukakanlah kebenaranMu buat aku..apakah rencanaMU bagiku"

Dan akhirnya Tuhan bener" membukakan kebenaran itu dalam hatiku

Aku merasa...Tuhan menginginkan aku untuk...
Image Hosted by ImageShack.us melihat sesuatu LEBIH dari sekedar anak...
Image Hosted by ImageShack.us jangan berharap pada manusia...
Image Hosted by ImageShack.us melihat sesuatu yang teramat sangat indah..lebih dari keindahan yang bisa aku pikirkan

yaitu...JANJI Tuhan bahwa Ia sendiri yang akan MENJAMIN Hidupku...

Image Hosted by ImageShack.us Anak bisa jadi pergi meninggalkan aku
Image Hosted by ImageShack.us Torkis bisa jadi mengecewakan aku
Image Hosted by ImageShack.us Keluargaku yang terkasih bisa juga meninggalkan aku

tapi KASIH dan JAMINAN Tuhan dalam hidupku selalu pasti.



Image Hosted by ImageShack.us ALLAH MENJAMIN YANG TERBAIK Image Hosted by ImageShack.us



Aku merasa Tuhan sementara membentuk aku...seperti sharing" sebelumnya...pembentukan itu tidak gampang untuk dijalani...tapi kekuatan dari Tuhan itu selalu ada...

Pada saat saya menulis ini status saya masih belum hamil, bulan lalu saya masih haid tapi saya percaya Allah menjamin yang terbaik buat saya. Amen.

Sampe sekarang saya masih jatuh bangun dalam iman tapi saya percaya Tuhan menguatkan. Amen.

God works in mysterious and wonderful way


Comments

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam