HHHmmmmm.....

Image Hosted by ImageShack.ushhhhmmm...bobo terus euy

1 minggu belakangan ini penyakit ngantuk saya lagi kumat...padahal udah bertahun" tidur siang udah gak pernah lagi...bangun pagi" walopun gak ada yang dikerjain, mungkin udah kebiasaan kli yaa...

Torkis aja sampe salute ama aku karna selalu bangun on time, langsung aktif ngerjain ini-itu dan gak pernah kepengen tidur lagi...siang juga gak pernah tidur siang...sedangkan dia klo pulang lunch selalu iri karna bed dibiarin nganggur gak ada yang tidurin...hahahahaha...

Tapi 1 ato 2 minggu belakangan ini saya jadi pemalas berat...rasanya pengen melekat terus ama tempat tidur...trus badan rasanya gak enak banget...mungkin karna spore sekarang lagi 'demam' kli ya...panas-dingin gak menentu...dan saya jadi tertular deman-nya si spore *hihihihihi...alasan biar bisa tidur terus*

Bener" males ngapa"in...sampe smua pekerjaan terbengkalai...rumah berantakan...christmas card udah ditulis tapi selalu malas untuk keluar dan nge-pos-in...ogah masak...gak pengen jalan"...pengenya tidur mlulu....hehehehe....

Mungkin karna Christmas itu bagi saya selalu long holiday....jadinya kebawa terus sampe udah jadi housewife masih aja minta jatah holiday....hahahahaha...

Penyakit malas ini juga kebawa sampe ke blog...malas buat postingan...tapi kegiatan design-men-design tetep aja jalan...beberapa hari lalu teman saya...fany...tertarik untuk blogging....jadi saya design blog buat dia...temans klo ada waktu kunjungi blog-nya fany yaaa...

Jadi berpikir...mungkin lebih baik saya buka tawaran...tapi tawaran terbuka hanya bagi new comer saja...hehehe bagi yang pengen saya design blog-nya...silahkan kontak saya...*hahahaha* bagi para blogger yang udah exist di dunia per-blogger-an...saya gak berani karna smua design lebih bagus dari saya...

Malas ngotak-ngatik blog sendiri...lebih baik buat yang baru....hahahaha....asli pengangguran....

Sekarang saya mo blogwalking dulu deh...udah lama gak ngintip" blog para temans...

Hello there...I'm comiiinnggggg....^^

Comments

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam