what a surprise?

-siang hari-
ria
: "kis...kayaknya kita perlu beli test pack deh...aku kan careless...
ntar klo hamil gimana dong? padahal orang hamil kan gak boleh capek" banget!"
torkis
: "apa bener2 perlu ri? kamu jaga aja dulu, jangan terlalu capek"
ria: "perlu aja deh...aku juga pengen banget tau hasilnya"

*pasang muka memelas* abis udah beberapa hari ini dirayu gak mau terus
kesepakatan sejak awal...klo mo beli test pack bareng...klo mo test bareng...*biasaaa anak pertama*

torkis : "ya udah ntar kita beli deh yaaa"


-sore hari : beli test pack-
torkis : "ri...mending test pack disimpan aja dulu...ntar akhir bulan baru kita cek"
ria : "yaaaaaaahh...kok gitu...aku pengennya sekarang"


***ssrreeeeeetttt*** -test pack di buka-
torkis
: "coba sini kertas petunjuknya aku baca"


- torkis membaca-
torkis : "eh jangan buka dulu ri...disini bilangnya test pagi hari akan memberikan hasil yang akurat"
ria : "iiihhhhhhh...kok gitu sih...bikin orang penasaran aja" *ngelus" dada* "Hhhhh...sabar...sabar"


-malam hari- setelah beberapa hari si test pack dicuekin
torkis : "keluar yuk ri"
ria : "hah..mo kemana...ini kan udah jam 8 malam"
torkis : "jalan2 aja lagi...daripada dirumah bengong" *alasan*
ria : "ya udah...ayo deh"


*klik* -pintu pagar dibuka-

*torkis tiba" berhenti meneruskan membuka pintu pagar*

torkis : "ri...kayaknya kamu test skrg deh...
daripada careless kamu keterusan ntar nyesel sendiri dibelakang hari"
ria
: " oh ya *asyiiiiiiiiiikkkkkkkkk : dalam hati*...katanya hasilnya paling OK dipagi hari...
ini kan malam?!"
torkis : " udah gak papa...test aja...klo hamil pasti ketauan kok, gak perlu nunggu pagi"


-testing proses-
ria : "Tuhan...tolong aku"

-test pack berpindah tangan ke torkis-
torkis : "menurut petunjuk disini bilangnya dalam 2-5 menit bakal keluar hasilnya"
ria : "yaaahh...gak yaa...udah 2 menit nih"
torkis : "sabar...kita tunggu aja"
ria : "yaaahh...kayaknya gak deh..udah 5 menit kok gak keluar...cuman 1 bar"
torkis : "ya udah....kita keluar skrg aja yaa...biar jangan terus mikirin hasil test...
mungkin belum waktu Tuhan"

ria : *dengan berat hati keluar ngikutin torkis*

*setelah sampe diluar*

torkis : "ri balik lagi deh...siapa tau udah ketambahan 1 bar lagi"
ria : "loh kok?! cepat amat?!"
torkis : "iya kita tungguin aja sampe hasilnya keluar" *ketauan klo dia exciting banget*
ria : *pasrah*


-torkis masuk ke kamar tempat test pack - ria nunggu di guest room- *takut liat hasil*
torkis : "riiiiiii...udah dua...udah dua bar....beneran ri udah 2 bar"
ria : *HAH!!!!" *kayak kesetrum*


-torkis keluar kamar-
torkis : "ini liat deh..beneran udah 2 bar"
ria : "tapi satunya kok tipis...yg satu kok jelas sih kis? beneran gak nih?"
torkis : "aku udah baca petunjuknya...katanya..disregards any possible differance in the color intesity of two pink lines"
ria
: "YANG BENER?!"
torkis
: "iyaa..bener lagi...itu aritnya POSITIF dan kamu itu skrg udah HAMIL!!!"

-torkis langsung meluk ria dan gak terasa air mata jatuh juga-

*berdua langsung berdoa mengucap syukur*
torkis : "besok pagi kita kedokter deh buat mastiin"


-tengah malam..ria ke toilet-
ria : "kiiiiiisssssssssssss....kok ada d*r*h ?!?!?!"
torkis : "HAH?!...kamu tidur dulu...tenang..tenang...tenang"
torkis : "kita berdoa ya..minta Tuhan kuatkan kita dan besok pagi kita ke dokter buat ngecek"


-besok pagi didokter-

torkis off dari office hari itu untuk nganterin ria ke dokter...
dan singkat cerita...setelah cek sana sini....hasilnya masih NEGATIF

HHH...itulah ceritaku sebulan yang lalu..tepatnya tgl 23 dan 24 desember....

dalam perjalanan pulang...aku nangis setengah mati...pertama torkis cuman mo ngambil leave half day aja, tapi karna dia liat aku down banget...akhir dia leave 1 hari penuh

pulang sampe rumah...torkis dan aku gak ngomong apa2...aku cuman pengen diam...tapi malah ketiduran *hehehehehe* sampe sekarang aku masih heran dalam kesusahan berat kayak gitu kok aku bisa tidur lelap yaa...mama telp berulang kli...tapi aku lagi gak pengen ngomong...jadi ngomongnya ama torkis aja...

setelah berjam" tidur...torkis pelan" ngomong "kamu udah enakan? udah bisa ngomong?"

dan setelah itu pecahlah tangisan yg maha dahsyat *caileee..hiperbola*...abis gitu...udah tenang lagi...

Yaahh...memang belum waktu Tuhan...

Tapi hari itu bener2 jelas...betapa torkis itu mengerti aku...yg selama ini bisa ada big doubt...tapi hari itu aku bener2 merasa dia mengerti aku...

Sisa dari hari itu aku bener2 sukacita...torkis itu lucu banget...dia gak sadar klo dia itu lucu...jadi seharian aku cekikikan terus liat tingkah dia...akhir dari hari itu...aku kembali 'telp' Tuhan...mengucap syukur atas smua yang terjadi....

Tidak ada yang bad kan dari pengalaman saya? karna aku kembali dikuatkan...

"Ia membuat segala sesuatu indah pada waktuNya"
...dan apa yang aku miliki sekarang merupakan sukacita yang penuh...my hubby...
sharing ini disambung besok deh ^^

Comments

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam