Surprise Party


Beberapa hari yang lalu...

"kis tgl 4 mo ngapain nih"
"gak ngapa"in deh...ntar kita traktir teman" diluar aja deh...biar lebih praktis"

eeeiittttssss...tapi saya punya ide lain...hhmmm...dan ini secret plan...hihihihi....

Daku udah nabung sebulan buat adain surprise party buat torkis.

Hari rabu aku hubungi ivan *cell group member* untuk ngundang anak" cell group...tapi jangan sampe ketauan torkis...

Smua rencana udah OK by thursday night....tapi jumat pagi...aku punya ide untuk mengelabui torkis....bukan boong ato nipu loh *grin*...aku bilang "aku mo belanja nih...walopun kita gak ada yang special..tapi at least ntar malam kita bisa candle light dinner bedua"...daaaann...torkispun percaya *hihihi*

Aku minta dia gak pulang untul lunch karna pasti aku sibuk sekali...

Siang hari aku terima bad news...ternyata anak2 pada gak bisa datang smua karna pada pulang ke indo buat chinese new year *yyaaaaa...sobs*...this is the first strike...itung punya itung ternyata yang bisa cuman 3 orang...ya udah deh..the show must go on...karna udah terlajur masak...

Sorenya aku undang uncle ama aunty yang didepan rumah...mereka baek banget ama kita...pas lagi si uncle baru pulang kerja dan lagi ngurusin burung...dia juga punya 2 anjing yang cute"...salah satu...namanya Happy...tiap aku buka pintu depan dia langsung nyolong boy...masuk ke rumah...hihihi...tuh anjing klo udah ketemu aku sampe lupa majikan...hehehehehe...

OK...sekian tentang anjing....Ternyata menjelang acara...uncle bilang...si aunty lagi sibuk nyiapin chinese new year jadi gak bisa join...cuman uncle aja...cuman tunggu punya tunggu...gak ada yang datang...second strike...cuman aku masih berharap aja terus...klo emang gak ada yang datang yaa...candle light dinner bedua deh...

Si uncle akhirnya batal join karna udah malam banget...tapi aku janji ntar aku kasih birthday cake-nya torkis deh...

Akhirnya inoki dan alan *teman kantor torkis* datang juga...dan ivan masih on the way...ternyata ada ketambahan 1 orang lagi...tante hanny *cell group member* yg masih on the way juga...YES!!!...at least nambah 1...hehehehe...tapi ivan dan tante hanny bakal telat banget so..aku putusin untuk telp torkis suruh dia pulang...sesuai kesepakatan bersama dia gak boleh pulang sebelum aku telp...ternyata torkis minta waktu 15 menit untuk selesaikan pekerjaan dia...tunggu punya tunggu...

inoki mulai kuatir...ntar klo torkis ketemu ivan dibawah gimana dong? kebongkar deh rahasia kita...

Akhirnya aku telp lagi...ternyata torkis udah dibawah...gak seberapa lama..torkis telp "ri surprise...ada tante hanny nih...ada acara apa?"

.......................................AAAAAAAAAAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........................................

...the third strike...kebongkar deh...*mo nangis*...ups...ternyata gak kebongkar...di depan lift torkis ketemu tante hanny...torkis terkejut dan tante hanny juga...

dalam pikiran torkis "waaah...kok ada tante hanny...padahal kita kan mo candle light dinner bedua"

dalam pikiran tante hanny "ini mukannya yg ultah kok laen..harusnya dia happy...kok gak yaa"

hahahahaha...ternyata tante hanny gak dikasih tau klo kita mo adain surprise party gitu ama torkis...*maaps ya tante*

sampe depan rumah...tante hanny bingung

"loh kis...rumah kamu kok gelap?"
"iya tante..sebenarnya malam ini aku dan ria lagi pengen candle light dinner bedua"
"Haaaaa....waaahh..aku salah info ya...si ivan gimana sih...aku pulang aja deh"
"jangan tante...masuk aja dulu"

aku *waaks...klo tante hanny pulang berabe nih*

Didalam rumah...inoki dan alan sibuk nyalain lilin *hihihihi*...pas kepala torkis muncul..langsung
.....surprise....surprise...surprise.....

torkis *shock* YES! YES! YES! kena juga si torkis...hihihihihi...

Dia gak nyangka ada surprise party karna tepat jam 12 malam daku sudah cipikka dan ngasih kado...kita juga udah berdoa bedua....dia lebih kaget lagi karna ada inoki, alan dan tante hanny...hihihi....

Dan gak seberapa lama ivan juga datang....

HHHHhhhhhhh...surprise party emang gak seperti yang diharapkan...tapi at least aku seneng liat muka shock-nya torkis *hihihihihi*

Abis gitu kita makan" deh....ada arsik babi *bataks food*, cap cay ama mie goreng...tadinya aku juga pengen masak ayam tapi tante lola *cell group member* mo hadiahin torkis ayam bakar...jadinya ayam itu daku cancel dan ternyata wow...ayam bakar-nya yummy banget deh...TeOPe deh...thanks ya tante...sayang tante lola gak bisa datang karna ada acara juga

sayang juga karna...no picture at all...

Setelah smua tamu pulang...baru terasa capek...daku gak makan dari pagi...malamnya pun karna udah capek banget cuman makan mie aja...Kli ini terasa banget karna seharian aku bersiin rumah dan masak...mulai jam 8 pagi sampe jam 6 sore...aku emang klo bersiin rumah gak pengen setengah"...jadi smua harus kinclong...skrg tinggal badan yang peot...hehehehe..

...........................dan saya..........................langsung tidur..........................

dalam mimpi : "Laen kli klo buat surprise party harus yg lebih OK"

Comments

Anonymous said…
Pumya ide ga buat acara surprise party?? Tapi sya ldran.. Si doi di surabaya..saya d makassar.. Rencananya mau kesana sih!! Gimana yaa??

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam