Batam & Tanjung Pinang

yahhuuuuuii...

weekend kemaren daku jalan2 bersama torkis dan sang mertua...gak tanggung2...sekalian 2 pulau dikunjungi...batam dan tanjung pinang, kebetulan mamanya torkis besar di tanjung pinang, tapi sekarang smua keluarga udah pindah ke jakarta dan udah 20 taon-an ninggalin tanjung pinang...so kemaren beliau ber-nostalgia dengan tanjung pinang hihihi...

daku sempat ketakutan banget waktu mau naek ferry...maklum seumur2 hidup gak pernah naek kapal *hehehehehe*...tapi ternyata mengasyikan, apalagi klo pas nabrak ombak gitu...pasti aku dan torkis teriak2 "wwuu...wiiii....wowww.." hehehe...kayak orang kampung baru naek kapal...hehehehe...

ini dia nih foto kita bedua diatas kapal...



Aku dan torkis...makan sepuasnya makanan indo di batam dan tanjung pinang...terutama masakan padang...hhhmmmmmm...yummy...sekali2 diet dilupakan...hehehe...

Di tanjung pinang, kita jalan2 sampe ke bintan lagoon *kereeeeeennn*...sebenarnya sih kita gak boleh masuk, tapi karna teman papanya torkis kenal udah sering kesana...jadi kita amaaaann..bisa masuk dan keliling...pasir dipantai itu putiiihhhhh...tapi kita cuman sebentar karna paanaaaassss....

Dan hari ini saya masih tepar karna kecapekan...tapi rasanya puas makan....hehehehehe....kapan2 ke batam lagi aaaahhhhh...masih ada yang belum dimakan...hihihi...tapi mikir2 juga...ke batam sama aja rugi fiscal 1 jute...hehehehehe...bagi PR kan cuman free 4 kli dalam setaoan aja




***********************************photo-photo************************************


bokap n nyokap-nya torkis....

Bokap n nyokap-nya ria....



papa & torkis...waktu ngantri di dokter...



my lovely mother...my faithful prayer partner....



banyak orang bilang mama masih muda...padahal taon depan mama udah genap 50 taon...hihihihi...boros diumur hemat diwajah yaa...semoga saya juga bgitu deh...hehehehe ^^

dan foto-foto Benny Hinn juga udah aku pajang *intip bawah* ^^

Comments

Anonymous said…
waa ke batam... pantai batam bagus gak ria? sepi ya?aku yg org sumatra malah belom pernah ke situ :P

kalo mamamu awet muda, berarti dirimu juga awet muda ntar ;)
Anonymous said…
asyiknya yg baru jalan2 dr luar negeri huehehe...btw dr fotonya kayaknya ria agak kurusan yaaa...
Anonymous said…
aaa masakan padang.. aku kangen masakan padang... eh omong2 iyah yah mami masih muda.. awet mudanya nurun juga donk sis ;)
Anonymous said…
wah.. enaknya yg jalan2 hehehe...
aku seneng deh liat layout kamu.. hihi tiap 'season' tapi ganti2 terus gambarnya,... wkt itu valentine, skrg easter-theme ya Ri.. hehee.. kerenn :) hihi :D
btw, lagu avalon'nya itu aku update, jadi bisa di download kalo kamu mau :)
Anonymous said…
Ria.. kalo ade Host Picturenya di ZOTO.COM disitu dah otomatis bisa posting Blogger.. dan formatnya bisa dipinggir ato satu2 gitu..ENiwe.. deu jalan2 nih.. asik dong ya..
Anonymous said…
benar2 masih muda mamahnya ria..cantik pulakk...muda sekale loh ..kalo dikau gak sebut umur..saya tebak umurnya baru 30-an kali...awet muda benarrr
Anonymous said…
senengnyaaaa bisa jalan² rame² :) kok nggak sekalian ke pulau kalimantan ri? hehee.. *kabuuurr*
Anonymous said…
wuah jalan2 nih ri? makanan padang gue suka banget tuh,emang bener kolesterolnya tinggi..makanya enak..hihi

eh mamah dikau cantik ya..masih mudah ya ri?
Anonymous said…
adoeh.. enak bener yang jalan..
daku mo ikutttttt ;)
Anonymous said…
huehehehhe... duh, mamanya torkis masih kayak dulu aja! ria, salam ya buat bokap-nyokapnya torkis, dari aku sekeluarga!

Popular posts from this blog

Good Housewife Vs. Working Woman

Surprise di awal tahun