Mother's Day

Hari minggu kemaren...seru banget...

cell group
Materi cell group 2 minggu lalu tentang moving with Holy Spirit, pada bagian akhir kita disuruh berpasangan trus sharing apa yang ingin kita doakan dan kemudian kita saling mendoakan...

Cell group hari minggu kemaren tentang 3 Spiritual Senses: Spiritual Eyes, Spiritual Ears and Spritual Discernment. pada bagian akhir kita praktekan ketiga spiritual senses itu...caranya...kita disuruh mencari pasangan...tapi...kali ini tidak boleh saling ngasih tau apa yang ingin sedang digumulkan...minggu lalu aku berpasangan ama torkis dan minggu ini juga, beberapa orang teasing katanya kita harus dipisahkan, tapi sang cell group leader *wishin* bilang "gak papa mereka bedua aja" *ciihuiiii*..."makasih ya wishin"...setelah semua dapat pasangan...kita mulai dengan praying in tounge selama beberapa menit, sampe akhirnya dengan the 3 spiritual senses kita akan memahami dan mengerti apa yang sedang pasangan doa kita gumulkan dan setelah itu kita mulai berdoa.

Aku dan torkis udah terbiasa berdoa bersama, tapi saat itu aku sepertinya cuman pengen doakan dia 1 hal *off record deh*...jadi aku doakan dia...bgitu aku selesai giliran torkis yg doakan aku...

Aku gak nyangka *sama sekali* torkis akan doakan hal itu *off record deh*, sama sekali gak nyangka *once again*...emang tiap hari kita berdoa bersama, tapi baru kali ini aku merasa dia bener" mengerti pergumulanku...dan dia sungguh" berdoa...aku sampe nangis...Halleluya

Tante Lola
Setelah dari cell group kita kerumah tante lola *the praying wife* karna ada acara di rumah tante...tapi sebenarnya kita *torkis, aku, elvira dan ivan* pengen buat mother's day surprise buat tante lola, karna dia udah seperti our mom di spore...dan juga bertepatan dengan mario's birthday *anak tante lola*...

dan ini dia yang selama ini selalu aku ceritakan...tante lola...bahagia banget dalam hidupku aku sempat bertemu dengan beliau Photo -> Tante Lola

dan ini foto tante lola's kids -> disini...hihihihi...
ivan, torkis, tante lola, ria, elvira (ki-ka)



Pastor Vicky
Acara dirumah tante lola sebenarnya, acara doa bersama karna seorang pastor dari afrika *teman tante lola* datang ke spore bersama keluarganya...namanya Pastor Vicky...Pastor Vicky mempunyai prophecy gifting.

Pertama kita berdoa trus dengerin Firman Tuhan dan kemudian berdoa lagi...setelah itu satu per satu mulai di prophecy...aku dan torkis dapat giliran bersamaan...dan...it was a very good prophecy...give us HOPE, give us STRENGTH, give us WISDOM to walk in life with Jesus dan His words

Setelah selesai semua di prophecy kita makan"...abis gitu aku, torkis, elvira dan ivan..duduk dekat Pastor Vicky dan istirnya...dan kita boleh tanya apa saja yang pengen kita tanyakan...kita sampe gak pengen waktu itu selesai...

Pastor Vicky and wife...lagi ngobrol ama kita...Photo

Megan...anaknya Pastor Vicky...Photo

Kabar gembira dari tante lola...kalo Pastor Viciky bakal di spore selama 2 tahun...dan kita bisa belajar dari beliau...Praise the Lord.

Comments

nie said…
waduhhhh senengnya rekkkk.... jadi pingin ikutan dehhhhh hehehehehe.... have a nice week k ria :)
Anonymous said…
wahh senang yahh ria..mothers day dirayain dengan doa...pasti berkesan sekale yah...bisa saling sharingg..kebayangg dehh...bisa netes nih airmata kalo ngerayain ginian di gereja. kemarin di gereja juga, mother day di puterin video anak2..wahhh lucu..sampe terharu juga kita liatnya...padahal anak orang laennn itu

yuliana
http://sinarta.com
The Dreamer said…
hmmm... begitu... :D ic2... :).... Roh memang memberi tahu apa yang tidak kita ketahui dan menyelidiki ... :)... aaa...

Popular posts from this blog

Good Housewife Vs. Working Woman

Surprise di awal tahun