Boss

dilema para employees yang punya Bos cewek...

Beberapa waktu yang lalu, sore setelah torkis pulang kantor, kita bedua ngobrol...topiknya...mengenai Bos cewek...

Siang itu torkis ikuti obrolan di radio tentang mood seorang Bos cewek...radio itu open line buat curhat suka dukanya punya Bos cewek...

Ada yang berusaha netral dengan kasih komen positif tapi ada yang bener" buat ajang ini sebagai curhat *hihihihi*


salah satu komentator curhat seperti ini...

"...Bos saya itu fluctuated mood-nya tinggi banget dan bener" unpredictable, jadi harus sabar" menghadapi Bos saya, tapi klo dia lagi PMS *on period* mending menghindar sebisa mungkin...klo perlu ambil mc..." *mc = medical certificate = surat dokter*

...hue hue hue hue...

komentar torkis...

"untung di kantor saya gak punya bos cewek..punya istri aja udah bingung...hueheuhuehue..."

komentar ria...

"yyeeeee...klo gak ada istri...lebih bingung lagi kan?!"

huehueheuheue...itulah obrolan sore itu berakhir dengan ledek"an...tapi tetep torkis kalah *baca:ngalah* setelah daku pasang tampang sebel...heuheuehuehue..senjata cewek OK juga yaa...

sampe segitu sengsarakah punya Bos seorang cewek?!

Comments

Anonymous said…
Untung bosku bukan cewek. Kalo boleh milih sih emang mending punya bos cowok kali ya Ri.. :)
Anonymous said…
ihihihi ga tau juga ya, blom pernah punya bos cewe..kerja jg baru skali,hihihih
Anonymous said…
begitulah wanita, rumit, aku juga sering ngerasa diriku rumit :p

boleh juga tuh ngelesnya ria, lebih enak lg gak punya istri hihihi...

++retno
Flona said…
nah topik yg menarik nih. Kebetulan kemaren juga lagi ngobrol ama temen gue yg bosnye kebetulan cewe, gue waktu dia masuk ke kerjaan ini sih, udah taruhan gue ama CC, kita liat komentar temen kita ini setelah satu bulan kemudian, ehhh ternyata beneran setelah kira2 3 minggu, kita ketemu, temen gue mau resign mannn...jreng jreng...
Gue bilangin deh punya boss cewe pasti sengsara, apalagi kalo di Singapore, iih ngeliatin auntie2 yang beredar di mall2 yang tampangnya sepa gituuu takuttttt deh daku....
Basically boss cewe mah, udah deh nyerah ajeh, kecuali gue *promosi* kuakakakkaka
The Dreamer said…
huhuhh :D kocak banget sih :D tapi kalo lagih pms sepertinya memang harus dijauhi tuh bos2 cw :P hihihiih :D...

kata temen2 sih begitu sis.. entah se-sengsara apa :D

Popular posts from this blog

Good Housewife Vs. Working Woman

Surprise di awal tahun