Special Thanks


Postingan kali ini buat teman" yang bukan blogger tapi sering maen kesini...

...Thanks to You....

Thanks karna udah mampir dan sempet"in kasih komen yang buat saya jadi lebih semangat buat postingan...hehehehe...Thanks bangeeeet...

Ada beberapa orang yang sempat mampir cuman karna tagboard saya sering error jadi mesages berharga pada ilang smua...*gimana nih om oggix?!*

saya sebut yang masih saya ingat aja deh...

...cika dan lisa...met kenal buat kalian juga yaa...

...dan bagi siapa aja yg udah pernah tag di tagboard saya...

juga buat kedua adekku yang baru aja nongol disini dan drop a message...thanks to mario dan dewi...

Thanks juga buat Fenny *NK*, Anne *Mozes*, Lisa *Boediono*, Sanny *Bangun*, Angel *smunsha*, Ledy *Radja*...siapa lagi yaa...ternyata bukan memory-nya si oggix aja yang error...punya saya juga lagi hang nih...hehehee...

Thanks buat semuanya deh...maap klo tidak disebutkan satu per satu...terutama teman" yang setia mampir disini...keep visiting yaaa...

Bagi para blogger semua...u know...you all in my heart *caiillleee* tapi emang bener kok...

Comments

Popular posts from this blog

Good Housewife Vs. Working Woman

Surprise di awal tahun