Suka dan Duka

Suka.....

Minggu lalu aku kedatangan tamu istimewa...sang calon adek ipar....Dita...hehehehe...tapi pacar dita ini bukan one of my siblings...

Dulu di kampus aku selalu di panggil k'ria *enes* dan ada teman yang namanya agus susanto, tapi lebih sering dipanggil susan...so that's it...saya k'ria dan dia dek susan...dan minggu lalu sang kekasih adek saya ini jalan" ke spore

Kli ini pertemuan antara aku dan dita buat pertama kalinya...dan we were having such a great time together...

Dita is a very nice girl...i think she is susan's blessing and i wish them happy ever after...

Photo-Photo kita bisa diintip disini dan disini juga

Duka...
Hari rabu kemaren...siang" aku kaget..aku terima sms dari adekku di sby yang ngasih tau klo salah satu sepupu kita meninggal...

Kita sepupu-an 26 org...karna papa keluarga besar...12 anak...jadi cucu"nya jadi 26 orang...mungkin masih bisa nambah...

Sepupuku yang meninggal kemaren itu namanya Andi Benu, dia seumuran ama adekku yang ketiga...

Meninggalnya tragis banget, dia ditemukan meninggal oleh papanya sendiri sekitar jam 1 siang dikamar tidurnya, setelah di autopsi, dokter bilang dia meningal sekitar jam 9 pagi...penyebabnya kemungkinan besar karna keracunan...

Keracunana apa?! Kemungkinan besar...indomie...karna di kupang udah ada beberapa case orang keracunan indomie...

Aku emang gak lama tinggal di kupang, masa kecilku habis di bogor, di kupang aku tinggal sekitar 8 taon dan kemudian melanglang buana kemana-mana...tapi andi ini termasuk sepupu yang dekat dengan aku...

Waktu kecil kita sering sekali maen bersama dan sering spending time together...

Kemaren aku sempat seharian down banget...karna sudah beberapa kali saudaraku (om, tante dan kli ini sepupu) meninggal tapi aku gak disana...karna aku terlalu jauh...dan rata" mereka gak bisa nunggu lama karna harus segera dikubur

Andi ini cuman punya satu sibling, adek cewek namanya yessi dan mamanya telah meninggal tahun 1997 karna cancer..semua gak nyangka andi harus pergi bgitu cepat apalagi dengan cara seperti ini...adekknya histeris terus karna ternyata setelah kematian mama mereka..mereka berdua jadi dekat sekali...

Tapi semua dalam pengamatan Tuhan dan itulah kehendak Tuhan

aku merasa kehilangan...karna sewaktu aku kembali kesana lagi...aku cuman bertemu dengan foto andi...*speechless*

Comments

Harianta said…
turut berduka cita mbak ..

sedih banget baca kisahnya.Semoga keluarga yang ditinggal dapat penghiburan .
Anonymous said…
kok bisa keracunan indomi ya? barusan gw makan indomi...jadi parno...tapi smuanya kita serahkan ke tangan Tuhan aja, ada saatnya buat setiap manusia...
nie said…
Kak ria... dd turut berduka ya... semuanya ada di tangan Tuhan. Semoga keluarga yg ditinggalkan selalu tabah ya :) take care kakakku! Tuhan bersamamu.
Anonymous said…
Turut berdukacita ya Ria.. ampun, tragis sekali. Berita kematian para balita di NTT karena kekurangan gizi emang kita baca, tapi aku gak inget kalo disebutkan soal indomie yang sudah gak bagus dimakan itu.

Semoga Tuhan memberikan penghiburan pada keluarga yang ditinggalkan.
Liana said…
Ria, lam kenal ya!

Duhh! turut berduka cita. ngenes kisahnya. kok bisa meninggal gara2 Mie Instant? kadaluarsa ya? merk apa sih? serem amat...
Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan.

GBU
Anonymous said…
Turut berduka cita Ri..
Suatu hari nanti kita ketemu lagi dengan dia di surga , ok?

Popular posts from this blog

Good Housewife Vs. Working Woman

Surprise di awal tahun