Coming Weekend

Siang ini ada small gathering di rumah kita...gathering kli ini kind of farewell lunch antara torkis dan teman sekantor dia *current* karna bulan depan torkis bakal pindah ke new company...cuman mereka gak mau kasih judul 'farewell' karna mereka gak mau pisah...hehehe...ya sud...whatever lah...

Sebenarnya sih pengen makan di somewhere else gitu deh...tapi ada teman kantor dia yang ngusulin supaya makan dirumah karna dia bilang "you wife's food good what" *singlish*...hehehehe...jadi pengen malu nih *blush*....dia pernah cicip masakanku waktu birthday-nya torkis feb lalu...jadilah hari ini saya masak...sebenarnya dari kemaren...karna klo smua baru mulai dimasak hari ini bisa" saya bangun jam 2 pagi...hehehehe...yang datang lumayan banyak *menurut saya* sekitar 20-an orang gitu deh...



Gathering's menu...
1. Babi arsik
2. Babi asap kecap
3. Pecel






karna aku cuman mau *bisa* masak 3 macam itu...my hubby yang super duper pengertian *hihihi* usulin beli tambahan dari luar:
3. Ayam goreng
4. Cheese bacon


for dessert...aku buatin es buah super duper gampang...
gampang...karna aku cuman potongin apel kecil" trus dicemplungin ke orange juice yang udah aku beli sehari sebelumnya...gampang kaann...

Aku posting beberapa photo gathering kita siang tadi...sayang sangking terburu" aku lupa foto....dan baru sadar setelah makan siang dimulai...jadi aku motret saat semuanya udah berantakan banget...tapi at least ada photo deh...hehehehehe...dan at least makanan saya ludes bahkan ada yang tapao (bawa pulang)...hehehehe...

daaaaaaann...

this coming weekend

Torkis *akhirnya* dapat kerjaan baru dan sebelum dia join ama his new company, kita pengen spending time buat relax gitu deh...

So kita bakal off dari singapore for a few days...kita bedua mo jalan" nih...ehm...dan perjalanan kli ini bisa juga di consider short *second* honeymoon...hehehhee...short banget karna cuman 2 malam-3 hari...karna by sunday kita udah harus balik ke spore lagi...torkis pengen istirahat biar ntar dia bisa fresh di new company..

Sebenarnya pengen jalan" yang agak jauh dikit...cuman karna waktunya mepet, jadi gak bisa yang jauh"...lagian seninnya torkis bakal ngantor lagi *new company*...so genting is the best choice...

Special for retno...tag book sudah ditangkap dengan sukses...tapi follow-up-nya senin aja ya no...^^

see u next week deh...Have a nice weekend pals ^^

...ntar blogwalking-nya setelah daku balik yaaa...

Comments

Anonymous said…
oh itu teh apel, kaya mangga gitu ya..hihihi masih mending kamu bisa masak ria,biarpun 3 macam, drpd saya, ga pede masakin buat org lain deh..tatuttt!

met hanimun'an yaaa..Gutlak jg buat torkis dinew companynya,smoga betah!

*Juju*
Anonymous said…
Seneng banget bisa baca berita2 dr Spore.. :P
Kak ria..aku blm sempet buat appeal letternya...ntar kalo udah jadi..bantuin assistensi ya..:p

Met second honeymoon...mg hepi selalu..
*Lisa* ^_^
Anonymous said…
alow ria..
met 2nd honeymoon... ;)
congrats juga buat torkis buat kerjaan baru-nya...
* said…
Hai Ria, wah tambah OK ya masaknya, kapan nih kita bisa nyicipin ya... nyamm...

Idem ama Verz (gpp ya, abis exactly sama dng apa yg aku pikir hehehe)

Met 2nd honeymoon ya :) Congrats buat Torkis buat kerjaan barunya.
Unknown said…
wadoh...liat makanannya ama es buahnya jadi ngiler nih...., jadi pengen ngerasain masakannya te Ria..

honeymoon lagi..moga2 honeymoon kali ini menghasilkan si kecil...aminn...

congrat buat Torkis atas kerjaan barunya...
Anonymous said…
selamat buat torkis buat kerjaan barunya ya :)

met hanimun ri, tag book sih ntar2 ajaaa ;)

++retno
Anonymous said…
congrats buat new job'nya torkis yah 'Ri! :) wah lagi jalan2 kayaknya niy hehee...
met 2nd hanimunan dey.. moga2 ke-refresh abis dari jalan2nya... :)
have a nice weekend yaaa....
Flona said…
Weleh gue juga kira itu mangga *senasib ama juju* Congrats yah buat Torkis, jalan2 ke mana nih Ria?
Have a nice honeymoon deh yaaaa
Anonymous said…
Hanimun lagi? ck ck ck.. eh, ade kalo ke SG, bisa dong dapet yang enak2 itu.. hohoho.. Kok pindah kerja nih? semoga ga sering tugas keluar deh Torkisnya.. supaya bisa cayang Ria.. hohoho

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam