Design?!

Sejak dulu aku emang gak suka nonton tv...paling sekali" doang...klo lagi gak ada kerjaan...ato lagi bosan ama rutinitas...pernah sih ikutin serial di tv beberapa kali...tapi itu dulu...sekarang udah berasa gak seru lagi klo nonton serial tv...banyakan terlalu berbelit-belit sampe bosan ngikutin.

Tapiiii...aku paliiiinnnnnnnnnggg demen ama variety show di tv cuman gak semua...cuman ada 2...

Debbie Travis Facelift
Ambursh Makeover

Tapi yang paling buat aku addicted itu adalah Facelift

Debbie Travis ini *according to me* adalah
orang yang creative banget...nget...nget...*creative pangkat 3*...hehehhehe...
orang yang easy going
orang yang OK banget deh

Gak seperti varety show sejenisnya yang pernah aku nonton...si debbie gak hanya entertain penonton dari design dia aja...tapi gimana dia kerja, gimana dia melibatkan para family members terutama veriety show dia ini untuk making surprise. Asyik banget deh nonton show-nya si debbie

Papa & Mama adalah couple yang seneng banget utak-atik rumah...terutama interior rumah...hampir setiap sore papa & mama duduk" diteras rumah sambil ngobrol...oboralnya pasti seputar rumah...adaaa aja ide-nya...

So selama tinggal dirumah...adaaaaa aja kerjaan seperti painting, geser2 meja-kursi-lemari, paku-paku dan sebagainya...gak sadar aku dan adik"ku jadi ketularan keasyikan papa dan mama...paling malas klo rumah design-nya gitu" aja...aku sering banget gonta-ganti tempat lah...ato apa aja yang buat rumah sedikit berbeda....adek"ku yang cowok juga gitu...

Setelah nonton facelift...aku bisa liat perbedaannya...dulu untuk ganti interior ruang makan aja *misalnya* butuh berminggu-minggu...tapi sekarang bisa cuman butuh 2 ato 3 hari aja...alat"nya udah OK banget...

Hemat tenaga
Hemat waktu
Hemat biaya

Aku juga paling demen liat majalah interior...sayang majalah itu mahaal...lebih sering duduk berjam" bolak-balik halaman majalah interior tanpa membeli...hihihihi...

Ada bookstore disini yang kayak library gitu...Border namanya...jadi kita bisa baca sampe puas tanpa harus membeli...hehehehhe...bahkan klo weekend itu bookstore buka sampe jam 11 malam...*asyiiiikkk*

Kembali ke Debbie Travis...gak hanya ide-ide dia yang creative...aku kagum ama dia karna dia bisa enjoy working under pressure...mungkin pressure dia cuman satu...time...tapi pressure itu paling berat...karna dengan ide yang OK dan rumit...dia harus selesaikan dalam 3 ato 4 hari aja...

Hhhmmmm...sometimes sampe kebawa mimpi...pengen design ini itu...hihihi...design boleh mahal tapi klo mimpi kan gratis...hihihihi...

Tapi akhirnya mimpi-ku bisa sedikit menjadi kenyataan...klo design rumah mungkin butuh biaya yang besaaarrr...tapi klo cuma buat scrapbook rasanya can afford lah...hehehe...

Minggu lalu aku nemu satu scrap shop di plaza singapura...tempatnya dibelakang dan tersembunyi...gak sadar aku disana sekitar 2 jam-an...padahal itu toko besarnya cuman 4x4...tapi isinya bener2 menarik...hehehhe...

Weekend ini aku bakal ngaduk" storage room buat nyari foto...setelah foto terkumpul semua...daku bakal mulai buat album photo....

HHhhwaaaaa....baru mikir aja udah exciting apalagi klo udah mulai action yaa...heheheh...can't wait for that...

btw...papa & mama udah pulang...kemaren datang cuman buat medical check-up aja...dan my toe is OK now...at least udah gak perlu 2 hari sekali ke dokter...aku udah bisa handle kerjaan dokter...ganti perban dan sebagainya udah bisa dilakukan sendiri...hehehehe...

Thanks buat semua caring for my toe yaaa...it's OK now...^^

Comments

Anonymous said…
alow ria,
aku jg suka liat majalan design,tp ga bisa design gitu, kadang mo praktekin yg ada dimajalah,bahannya mahaal,jadi batal deh,heheheh..

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam