First

First Baby
Jeremy...Ini dia baby yang buat aku dan torkis gemes dan amazed

Jeremy ini anaknya senior torkis di itb...mas dudy...beberapa minggu yang lalu torkis ketemuan lagi ama mas dudy di expo pas lagi it exhibition gitu deh...ternyata mas dudy datang bersama istri dan anak...akhirnya malam berikutnya kita dinner berlima...bersama kak sondang dan jeremy

Waktu pertama kali ketemu...jeremy lagi tidur...trus tiba" dia bangun dan liat torkis didepan dia persis...langsung ketawa...waaahh...amazed me banget deh...baru pertama kali liat baby bgitu buka mata liat orang dan langsung tertawa....dan selama beberapa hari...aku bahagiaaaaaaaaa sekali karna kak sondang mengijinkan aku menggendong jeremy kemana"....hehehehe...

Jeremy first baby boy yang anteng banget yang pernah kita bedua temui....ama stranger dia gak takut...dan selalu menebar senyuman ke orang"....malam terakhir mereka di spore...kita bedua sharing ama mas dudy dan kak sondang sampe hampir jam 2 pagi di esplanade...dan si jeremy aman" aja....bahkan dia seperti ikutan ngobrol ama kita...

Torkis sangking senengnya ama jeremy...dia langsung bayangin pengen punya anak kayak jeremy...yang easy going banget...gak rewel bahkan bisa menghibur papa mama-nya dan orang lain...dan baru kali ini aku liat torkis itu bisa bener" terpesona ama anak kecil

Mas dudy dan kak sondang ngajarin kita macem" tentang bayi...gak hanya itu...mereka juga sharing banyak hal yang nguatin kita...jadi berkesan banget ketemuan ama mas dudy dan kak sondang...apalagi jeremy...

Klo mau liat action si jeremy...click disini deh -----> Jeremy

Semogaaaaa...kita akan bertemu lagi...sooooonnn...

First Client
Klo tadi first baby...sekarang...good news...akhirnya aku dapat client...yaahhuuii....hehehehehe...

Client saya ini namanya irene...pertemuan pertama kali dengan Irene ini unik banget

Waktu itu aku di indonesian embassy lagi ngurus pindah alamat...biasalah indo embassy walopun udah di luar negeri tapi system-nya tetep aja sama...jadi aku ngantri berjam"...sambil berdiri...gak seperti di oz embassy dan japan embassy...kita ambil queuing number...trus duduk dengan tenang...dan tinggal nunggu giliran...klo di indo embassy...harus ngantriiii...

Tapi trus ada satu officer yang keluar bagi"in queuing number *loh mesin-nya mana sir?!*...tapi syukurlah bisa duduk...tapi lagi...gak smua orang dapat queuing number..jadi ada yang bengong karna gak tau harus ngambil queuing number dimana...mensinnya ntah disimpan dimana

Pas giliranku...Dendy *irene's hubby* nyelutuk gitu..."eh namanya sama"...nama tengahku juga irene...mereka tanya dapat dari mana queuing number-nya..aku bilang tadi dibagi"...trus karna mereka gak punya queuing number...mereka nitip ke aku..kebetulan kita bedua *aku dan irene* sama" pengen pindah alamat...

Setelah cerita"...ternyata mereka bedua anak petra juga...wuuiihh...dunia emang kecil...hehehehe...

Nah..ceritanya Dendy lagi ngambil PhD di NUS...dibidang robotic gitu deh..sedangkan irene mo ngambil Prof. Certificate corse gitu...jadi sayalah yang menjadi the agent *caiiilleeeee*...hehehehhee...

Irene akhirnya memutuskan ngambil acca course *accounting course* di ftms global...dalam waktu 2 tahun...dia bakal dapat acca certificate yang setara master degree gitu deh...bahkan acca certificate ini lebih recognized ketimbang bachelor degree...

Jadi selama beberapa hari ini cariin informasi buat irene, diskusi dengan dendy dan irene, kemudian registration...dan kemaren smua sudah selesai...kelas pertama irene akan dimulai 4th of July nanti...

Ini dia my first client yang manis sekali ---> Irene

All the best ya Irene...

Good News...ternyata irene ini membawa berkat buat aku...waktu ke ftms..kita ketemu salah satu lecturer disana..dan dia offer kerja sama ama aku gitu...jadi agent-nya ftms gitu...dan...kemaren contract document udah dikirim....Praise the Lord...

...ehm...ada yang mau jadi client saya lagi?!...

...hehehehe...dijamin puas...tanya aja ama irene...bener gak ren?...hehehehe...

update: bagi yang pengen tau kerjaan saya...bisa baca disini deh...title: Big Projects...

Comments

Anonymous said…
jadi pengin punya momongan niiih? katanya sih, rajin2 gendong baby, nanti ketularan kok.. hehehehe....

sebenernya kerjaan ria apa yah? aku nda begitu paham..

met weekend, ria... Tuhan memberkati..
Anonymous said…
pertanyaanku sama dengan clodi, ri.. :) client dalam hal apa niiiih?

btw ri.. gimana siiih supaya bisa image-nya seperti di frame gitu rii? lucuuu..

dulu kan aku pake comsysnya blogger, trus ternyata banyak yg pengen gampang pake haloscan, jadi aku ganti aja. eh gak taunya error gituu.. :( hiks..

eniwei, met wiken ya riii :) salam buat bang torkis juga..
Anonymous said…
hi3..aku juga pengen nanya sebenernya mbak Ria kerja apaan..
for said…
Kak ria, saya agak suprised baca postingannya. Dari judulnya saya pikir kak Ria sudah "h...l".Dan skali lagi kaget karena ada nama Jeremy di dalamnya :)Kirain kak Ria mo namain anaknya Jeremy..
Soalnya saya berencana kalo punya anak saya mo kasi nama Jeremy :D
Tapi setelah baca smua postingannya, saya berdoa dan berharap sama dengan bang Torkis supaya kalo punya anak, anaknya anteng seperti Jeremy ;)

Selamat ya sudah dapat 1 client, dan ada pekerjaan juga. Saya percaya satu demi satu doa-doa kita akan terjawab.

Miss u...
Anonymous said…
selamat ria atas first clientnya, smoga lancar yaaa kerjaannyaa..

hihih iya jeremy cute bgt,friendly lagi ya,smoga bebihku jg gitu ah nantii

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam