New Hobbies

Jumat lalu...ikea sale preview...ikea open 2 jam lebih awal untuk para members...jadi para members bisa duluan memilih barang" yang mereka sukai...sebagai member yang baik...saya tidak menyia"kan kesempatan ini...hehehehehe...

Sempat ngajak beberapa bloggers tapi ternyata smua udah punya kesibukan sendiri...jadi pagi" aku berangkat ke ikea...tapi gak terlalu pagi sih...jadi aku nyampe sale preview udah selesai...gak segitu nyesel sih karna emang gak ada niat shopping...cuman pengen spending time di ikea aja..abis udah lama gak ke ikea

Tapi apa daya...sale stuff bikin hati gak tahan *heuheuheue*...akhirnya shopping juga...cuman gak banyak...salah satu benda yang sejak dulu aku ogah banget beli..tapi kemaren setelah mix and macth akhirnya nemu yang OK...dan sayapun membelinya...hehehhehe...



Mama udah ngusulin berkali-kali supaya beli bunga buat interior dalam rumah...cuman emang dasar gak demen miara bunga...jadi ogah...but i was soooo tempted...hehehehe...dan my guest room corner udah ada barang baru...lumayan buat suasana rumah agak beda dikit...semoga saya bisa menjaga si 'dia' dengan baik...hehehehehe


Sabtu kemaren aku bener" having fun di scrapbook class...aku disana dari jam 5 sampe jam 9 malam...4 jaaamm...tapi bener" gak kerasa...dan sekarang aku bisa menatap my 1st scrapbook penuh kekaguman...heuheuheuheue....

bulan depan aku bakal ikutan kelas yang lain lagi...dan aku juga dapat teman sekelas yang asyik deh...kita janjian bakal ikutan kelas barengan...asyiiikkk...

pertama sih aku agak asing dengan smua tools yang dikasih...maklum sejak dahulu kala aku pake so called 'traditional tools'...tapi sekarang tools-nya berbagai macam...

Menjelang akhir kelas...aku ketinggalan 1 page...karna sempat salah motong...jadi aku request ke sang teacher "can i stay a bit longer to finish mine"....hehehehe...tentu saja boleh tapi cuman dikasih waktu 15 menit...it's OK dalam 5 menit aku udah kelar

ternyata torkis yang lagi nunggu diluar denger...dan dia langsung kasian ama aku karna gak punya tools dan gak familiar ama all the tools...dia langsung tawarin beli scrapbooks tools *hihihihihi*....harganya lumayan...1 kotak tool $100...hehehhe...padahal banyak toolbox, gak hanya 1...

Aku langsung bersorak gembira...tapi setelah mikir"..lebih baik aku join kelas dulu biar tau cara pake all the tools..daripada beli tapi gak tau pake gimana dong...hehehehhe...

Tadi malam...aku pulang membawa my 1st scrapbook dengan bangga...hihihi...padahal baru 1 aja udah bangga...hehehehhe..

ini dia dia my first scrapbook



beberapa foto scrapbook bisa di liat disini my 1st scrapbook

Comments

Anonymous said…
wah imut skali pohonnya ria..aku jg pengen naruh pohon idup gitu ya didalem rumah,tp takut dipipis'in gizmo,hahahaha...

abis ini bisa kerajingan bikin scrapbook nih, hihihih..jgn lupakan torkis!
Anonymous said…
suka biru ya ri ;)
wah aku juga sama, gak suka tanaman, yg ngerawat tanaman di rumah ya gegen hehehe...

selamat berasyik ria dgn scrapbooknya ya ri, lumayan drpd bengong ya :)

++retno
Anonymous said…
gue juga ga suka nanem2 taneman didalem rumah gitu 'ri.... kayaknya tuh kalo ada taneman diruangan, rasanya kita kok berebutan oxigen sama mrk ya? hihihi....

btw, skrapbuk'nya lutju lhooo...
mau donk dibuatin.. kekeke.. :D
Anonymous said…
From Bridget:
GUe juga ngak suka miara bunga... too complicated or tepatnya gw aja yg terlalu malaaaaaazzz...
Gue ngumpulin HP... emang seneng baca... nggak semua buku lah gue beli... banyakan sih minjem he...he...he...
Flona said…
Ehh gue kelas yang itu cancel melulu guenya, akhirnye sebel, gue gak jadi ikutan *hiks*
Btw sale ikea kaga ngantri kah?
Anonymous said…
wah, cantiknya scrapbooknyaaaaaaa... kamu telaten ya ria, gak kayak aku yg bodong ini hehehe...

Kalo soal tanaman... hm, karena aku emang orangnya slordig n gak tekunan gitu, aku gak melihara tanaman di kantor (suka lupa nyiram!). Di rumah ada tanaman boong2an, itu aja supaya keliatan ijo dikit ruangannya hehehe...
Anonymous said…
wahhh bagusss...scrapbookingnya.. aduuh ntar klo dah pinter ajarin yaah Ri...:)) duh klo kita deketan, aku kasih deh smua alat2 & kertas2 scrapbooking yg ga kepake nih.. :) ati2 yaah ntar klo keasikan scrapbooking, yayank terlupakan ..hehe (pengalaman niih..)
* said…
keren deh scrapbook nya :-) asyik baca cerita kamu Ria.... kegiatannya macam2 dan menarik....

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam