New Site

ehm...akhirnya kita pun new site...dan kali ini di dot com...ciihuuiii...

Setelah decide untuk gak jadi full time employee...aku terus berusaha mencari peluang untuk doing something lah....dan setelah struggle dan bingung cari opportunity...akhirnya sekarang seakan" smuanya jadi lancar banget...Praise the Lord!

Site yang baru ini adalah gabungan bisnis aku dan torkis...

Setelah chit-chat trus discuss beberapa kali akhirnya kita mutusin bakal 'in' di 4 bidang...Education, Housing, Software, Ministry...ministry ini sebenarnya bukan bisnis tapi salah satu bentuk pelayanan kita.

Rencanaku...dalam waktu dekat aku bakal join course ini...karna itu inline dengan bisnis education-ku

duh...ngomongaku berasa udah seorang business woman...hueheuheuheue...padahal gak ada apa"nya...hehehehhee...

Dan torkis akan ambil bagian dalam IT *software*...tapi bagian torkis ini mungkin baru 'on' setelah saya 'in'...hihihihi...semoga semua bisa ngerti dengan bahasa saya yang kacau beliau...huehuehue..

Sedikit cerita nih...

2 bulan terakhir ini aku sering banget di telp orang dari company ini...mereka pengen ngajak aku kerja disana...part time-pun OK lah *bgitu kata mereka*...akhirnya 2 hari yang lalu...aku ke office mereka...

Ternyata tawaran kerja yang menarik...bisa di consider banget...cuman karna ada beberapa hal yang harus dilakukan pada saat bersamaan...so it must go one by one lah...otherwise i will get stuck with all the works...hehehe...

Jadi setelah course di ERA selesai baru aku mulai ikut training di walton

Wiiuuhh...hidup menjadi menarik sekali...tapi hidup yang menarik tidak mudah diraih...aku harus mengalami struggle, even suffering for sometimes...dan sekarang bisa merasa berkat Tuhan dan bisa Praise the Lord for His blessing...tapi yang jelas...Family is number one...tugas utama jangan sampe dilupakan..hehehe

bagi yang pengen 'ngitip' site kita...bisa click disini deh...tapi blon ada apa" disana...karna web design-nya masih under construction...maklum saya pemula jadi harus belajar ini itu...hehehehe...

...Have a nice day everybody...

Comments

Anonymous said…
congrats for the new home.. :)
Anonymous said…
sukses ya ri, semua rencananya :)
websitemu lucuu, masih bertema bear juga ;)

gutlak ria dan torkis!!!
++retno
Patricia Astrid said…
Hai ria, masih ingat patsy kan ... congrats ya buat kesempatan yang didapat, terus good luck buat projectnya. Emang kita tuh harus jungkir balik dulu ya baru dikasih Tuhan ... tapi di situlah seninya :)
Anonymous said…
oh ya, mo skalian ngundang maen2 di www.the-outcasts.com :)

see you there..
The Dreamer said…
wah... site baruuu di dot com... asik asikkk :D...

ntar kalo site dah beres bilang2 yah ^^
Anonymous said…
gutlak buat bizniznya ya ria n torkis, smoga lancar..

kalo webnya dah jadi bilang² ya, have a nice weekend ^_^
Anonymous said…
Weh, ternyata ria sudah mulai bergelut didunia usaha ya.. hehe.. kabarin ya kl dah oke.. anyway.. Torkis kenal Mico ya.. Mico temen gereja ade lho.. hihi.. small world

Popular posts from this blog

Good Housewife Vs. Working Woman

Surprise di awal tahun