Tag Book

Akhirnya saya bisa respon tag book kiriman retno...kemaren masih tepar gara" kecapekan *hehehehe* jadi seharian tidur mlulu...baru hari ini berasa fresh dan siap blogging lagi...

dan dimulai dengaaaaann....tag book..

Koleksi Buku
saya book addicted...tapi bukan faithful buyer *grin*...so saya adalah library's reguler visitor buat minjem doang...hehehe...*senyum maniz*

Koleksi buku saya banyaaaaaak banget...tapi smuanya buku pas sekolahan dan kuliah dulu...hehehe...dulu pulang dari Bangkok aku sempat bawa 10 tas isi buku...tapi buku yang menarik sedikit sekali...banyakan dari jumlah yang ada...adalah gift...hehehehehe...

Dulu *jaman sma & kuliah*...saya pembaca setia: agatha christie, danielle steel, sidney sheldon, comic *apa aja*

Sekarang: referensiku lebih banyak ke christian books gitu deh...ada bukunya stormie omartian, rick warren, etc.

Buku yang terakhir di beli
"It's not how good you are, It's how good you want to be..." by Paul Arden

Berhubung library disini selengkap book store...jadi saya lebih semangat minjem ketimbang beli...karna semuanya ada disana deh...hehehehehe *jadi kayak iklan*

Buku yang terakhir di baca
Aku beberapa bulan terakhir ini lagi baca banyak buku bersamaan...tergantung lagi mood baca yang mana...hehehehe...

1. The Power of praying wife by stormie omartian
.....sempat mengulang beberapa bagian yang OK banget *just to remind myself*

2. Purpose Driven Life
.....belon selesai

3. Kuasa dalam perkataan
....buku ini udah selesai dibaca karna tipis, tapi saya lupa pengarangnya karna lagi dipinjem teman

4. Good Morning Holy Spirit by Benny Hinn
....belon selesai

ada beberapa buku yang aku cuman baca sekilas...cuman pengen tau intinya aja
1. Mompreneurs
2. The art of strategic
3. The Power of True Sucsses

Buku yang paling berarti
The Power of Praying Wife...buku ini paling berarti karna hampir semua pertanyaan terjawab dalam buku ini...dan baca buku ini seperti lagi 'belajar dan praktek'...sering terjadi seperti ini...

masalah --> pertanyaan muncul ---> terjawab oleh buku
responku:
"ooooo...ternyataaaa..."
"tau gitu...bla bla ba..."


ato klo gak...

baca buku ---> masalah ---> got the clue *already*
responku:
"...emang laki-laki bgitu..." *grin*

Aku dapat hadiah buku ini pas bulan-bulan awal merit...jadi bener" OK...pacaran 2.5 taon ternyata gak menjamin aku bisa mengenal si hubby dengan baik...tapi aku bisa belajar mengenal my lolely husband lewat buku ini...

...OK punya deh...

wiiuh...sekarang saya kebingungan...tag book mo dilempar kemana ya?!...
abis saya responya paling bontot sendiri...rasanya smua udah kena lemparan tag book...seandainya my mommy punya blog...pengen handover ke mommy nih..beliau lagi baca buku" yang OK punya...sometimes kita habiskan 1 jam ditelp untuk sharing buku...

So...tag book berakhir disaya deh...hehehehe...

...Cerita weekend kemaren besok aja deh...

Comments

Anonymous said…
waduh 10 tas isinya buku semua ri? overweight dong hehehe...
dijadiin perpustakaan bisa ya buku2mu. perlu bantuan bikin katalog gak? ;)

laki2 memang makhluk yg rumit, kita perlu baca buku utk mengenal mereka, eh gak kebalik wanita yg makhluk rumit ya :p

selamat membaca ri!!

++retno
The Dreamer said…
wah heuheuhee...

gimana2 di library banyak buku koQ gw masih lebih memilih beli yah.. kalo belom memiliki tuh belom ... afdol :P... *ciehh* hauahuahauh serem bener... :S ehuehuhe

ga bisa hidup pokoQnya tanpa buku ehueheuhe :)

Popular posts from this blog

Good Housewife Vs. Working Woman

Surprise di awal tahun