Moving Out-In *again*


Setelah merasakan enaknya rumah dekat kantor...torkis jadinya pengen kita pindahan rumah lagi ke dekat kantor dia yang sekarang...apalagi bos dia sekarang bule...jadi pas jam 6 kantor udah disuruh bubaran...hihihihi...klo ikut cara kerja torkis...sampe jam 9 juga dia masih enjoy kerja...hehehehe...

Setelah merasakan rumah yang OK dan strategis...aku jadinya gak pengen pindah sama sekali, karna tempat ini lovely dan strategis banget...dekat dgn bus stop (persis depan blok)...dekat dgn mrt...dekat dgn cold storage & ntuc...dekat dgn wet market...dekat dgn hawker center...menurutku sih perfect banget...

View-nya OK...the wind flow in and out the house juga OK...hijau banget karna depan rumah kita ada park gitu deh...

Satu yang paling aku sukai...disini aku bisa punya tetangga...hehehehhe...dulu waktu di bukit panjang..boro" kenal tetangga...liat mukanya aja gak pernah...mungkin di condo kli yaa jadi jarang ketemuan gitu deh...
Bahkan disini ada tetangga di lantai 5 yang berkunjung trus sering ngasih makanan *ciihuiiii*...trus sering ngobrol ama para tetangga pas on the way to lift...pokoknya bener" the real life deh...orang" baek smua dan murah senyum...

Tapi...demi torkis...akhirnya harus pindah juga...kli ini rumah kita lebih dekat ke kantor torkis cuman beda 1 blok...torkis kerjanya di site karna mereka lagi bangun road tunnel dan dia bertugas untuk buat program namanya Integrated Traffic and Plant Management System

Rumah yang baru ini...menyenangkan juga...lebih besar...hehehehe...dan hampir di setiap ruang punya ac...lantai kamarnya juga parquet...trus life level jadi gak perlu naik turun tangga...

Tapi jauh dari bus stop...tempat yang lain blon aku survey soalnya gak sempat banget...

Proses pencarian rumah bagi kita gak susah" amat...dulu waktu cari rumah yang sekarang juga gampang banget...cuman butuh 1 hari...

jadi ceritanya...

Kita abis merit ke spore dan 3 hari kemudian kita ke jepang...pas pulang dari jepang temannya torkis kasih tau klo 2 minggu lagi kita harus pindah...akhirnya torkis kontak agent..

Rumah pertama yang kita liat di blok 125...kotooooor banget...udah lama gak ditempati jadi duh..kayak gudang gitu...trus sorenya kita liat rumah kedua di block 126...wow...lovely banget...aku sih langsung setuju...hehehehehe...

Trus sekarang...sama aja...rumah pertama yang kita liat di blok 11...ini lebih amit2...barang penuh didalam rumah itu dan sulit sekali kita jalan...aku sih langsung gak suka...

Setelah beberapa hari...kita liat rumah kedua di blok 12...dan aku langsung juga OK deh...

Sebenarnya torkis udah 'nemu' rumah ini waktu aku masih di kupang...dia bilang OK lah...tapi aku bilang di 'hold' dulu sampe aku liat sendiri...torkis bilang "kamu kasih tau aja apa pertimbangan kamu, ntar aku yang evaluasi dari sini"...aku bilang pertimbanganku 'subyektif' banget...pake feeling...hehehehehe....

Akhirnya torkis nyerah...dia kasih deposit 100 dollar sebagai jaminan gitu deh...dan hari senin (1 hari setelah aku sampe kembali ke spore)...kita liat lagi kesana...dan emang tempatnya OK banget...so akhirnya deal deh...ternyata torkis ama aku kompak feeling dan pertimbangan"nya....hehehehe...klo dulu masih ada pertimbangan beda" gitu deh...

Dan...besok sabtu kita pindahan...

Aku percaya tiap tempat punya sukacita tersendiri...

Comments

Anonymous said…
hahahah...pertimbanganmu subjektif trus pake embel2 "pake feeling" hahaha...sama yah kita. bukannya gag percaya..tapi feeling itu loh gimana :)

semoga rumah baru membawa berkat baru dan lebih berlimpah kepada ria dan torkis. amenn.

yuliana
http://sinarta.com
Anonymous said…
hehe.. :D mo pindahan yaa.. ke mana nih? en kapan? perlu bantuan hihi..
~sista@sistasi.com~
Anonymous said…
Deeeuuuu mo pindahan ya si Ibu.. hehe.. ehm, sedia in extra kamar ya buat tamu.. kali aja ade kesana gitu.. hehehe.. selamet pindahan deh ya.. ade bantu dalam doa.. huehue
Anonymous said…
selamat atas rumah barunya ri :)
selamat packing ya, pasti sibuk bgt nih ;) good luck!!

++retno
Anonymous said…
wah, pindahan terus nih dan rumahnya bagus bagus lagi...jadi ngiri hehehe. Met packing deh, otre
Anonymous said…
met pindahan ke rumah baru yah ria... semoga rumah yang baru mendatangkan lebih banyak lagi sukacita bagi kalian.... =)
Patricia Astrid said…
Selamat pindahan Ria, moga2 senang di tempat baru. Waah kalo aku ngebayangin pindah ngangkut2 barangnya bikin nggak mood ...
Flona said…
house warmingnya kapan mbak? kaukakakka bakalan kopdar donks *winks* met wiken yaaa
W said…
ria & torkis, met pindahan yaaaa.. aduh exciting banget!! ntar aku liat foto2nya donggg, ama diundang ke housewarmingnya yakkk *kedip2 mata* hihi..
semoga betah ya!
Anonymous said…
heh?.waduh sering pindah² ya ri..met pindahan, smoga betah ditempat baru..aku tuh ya kalo pindah ga nahan packing sama unpackingnya, pegeel liatin kardus,hihihi

Popular posts from this blog

Good Housewife Vs. Working Woman

Surprise di awal tahun