House Warming

wow...berasa lama banget gak blogging euy...2 minggu....lumayan waktu yang panjang bagi saya...

4 hari setelah pindahan rumah, teman torkis dan adeknya datang dari indo...Herman dan Ah sin...Herman gantiin posisi torkis di company yang lama..jadi sementara mereka bedua tinggal dirumah kita...trus senin pagi (26 Sept) Herman 'resmi' pindahan ketempat dia yang baru...pindahan barang sih udah sejak sabtu tapi Herman sendiri resminya pindah senin pagi...senin siang datang lagi tamu...langsung jalan" lagi...wiuh...lumayan berasa capek

Akhirnya...on the wonderful day...saya tepar diatas tempat tidur karna kecapekan berat...jadi selama besday saya cuman tiduran aja dengan badan yang panas dan badan yang berasa remuk smua...abis gitu pake acara muntah" lagi...

Baru kli ini aku merasa dipuncak kecapekan...mungkin udah berumur kali ya jadi tenaga mulai di-diskon...huhuehueheuheuheu...aku baru bisa bener" on hari sabtu...tapi hari sabtu aku mulai prepare buat house warming hari minggu kemaren...dan pagi ini terjadi sesuatu yang sangat diluar dari biasanya...lemak dibadan saya turut di-diskon 2 kilo ...cihhuuuuiiiii...hehehehhe...

Pas lagi acara masak memasak...eh teman torkis yang dulu di spore tapi skrg udah pindah ke indo datang bersama istri dan anak..akhirnya kita ke hotel mereka dan dari hotel kita ke gereja, kita ikutan gereja yang sabtu karna minggu gak bisa lagi..house warming-nya siang sih

Sabtu sampe kerumah lagi jam 11.30 malam...dan minggu tepat 5.30 aku udah bangun dan langsung 'ON'...abis ada 5 menu yang harus dimasakin...kli ini gak ada masakan impor smua produksi sendiri karna tempat kita jauh dari food court gitu...jadinya gak sempat beli" lagi...dan terpaksa smua makanan produksi dalam negeri....hehehehhe...

Untungnya punya suami yang OK banget...kli ini saya harus bener" mengakui suami saya baek banget...kita sebenarnya udah bagi tugas...saya masak dan torkis bersih" rumah...urusan dapur udah tugas saya tapi akhirnya torkis harus handle cuci piring juga...hehehhe...dan 15 menit sebelum tamu pada bedatangan...torkis dan aku udah ber-toz-ria karna kita semua sudah siap ON TIME tapi abis tos dua"nya langsung lemes...hehehehehhehe...

Sempat ngundang para blogger...tapi karna ngundang last minute...jadi banyak yang berhalangan...yang sukses sampe rumah cuman si ibu ketua *tengkyuuuu* tapi sayangnya pas si ibu ketua sampe rumah, kita lagi cell group dan sayang teramat sayang si ibu ketua pulang tanpa bertemu dulu ama kita...*hiks*..."padahal itu udah mo selesai loh na"...tapi thanks banget udah mo datang...yuli juga mo datang...katanya setelah dari airport mo ketempat kita...tapi ternyata yuli gak bisa datang...jadi acara house warming kali ini tanpa para blogger *hiks*

"Ibu Ketua yang baik...ntar kopdar dirumah saya aja deh...gimane? OK?"

hehehehhe...menebus kesalahan last minute invitation *grin* typical blogger indo-spore, gak bisa last minute invitation...padahal last minute itu udah sejak rabu aku invite...tapi kita biasanya berbulan" sebelum kopdar udah harus set time and place...hihihihihi...

oh ya sampe lupa....

Terima Kasih banyak atas semua ucapan Hepy Besday-nya dan doa"nya buat saya...Semoga Tuhan memberkati temans smua...

ehm...taon ini torkis lumayan berbaek hati ama saya...saya dapat hadiah segudang...hehehehe...

Torkis udah ngomong dari awal bulan klo dia pengen ngasih kado tapi gak bisa surprise karna dia pengen aku pilih sendiri kadonya...ternyata dia pengen ngadoin digicam...

Jadi akhirnya saya hunting sana-sini dengan semangat *hihihi mumpung ada yang mo beliin* sampe berguru ama si ade tentang digicam *thanks berat de* setelah ngobrol ama ade di YM baru aku dapat 'pencerahan' + ilmu...si ade jago deh...jadi aku udah menetapkan hati beli digicam seperti yang diusulin si ade...

Pas kita beli..ternyata camera yang diusulin ade belon 'in' di store itu...kita cari ke beberapa store sama aja...smuanya bilang blon in...akhirnya pas di harvey norman orang yg ngelayanin kita itu ternyata udah pengalaman 10 taon didunia per-camera-an, dia bantuin kita pilihin camera yang OK, aku sih pengennya yang canon ixus...tapi dia *si hn sales* ama torkis ngusulin beli camera sony padahal sejak awal aku udah pengen canon...kita habisin sekitar 1 jam buat nanya ini itu *sekalian belajar* ...hihihihi..terakhir orang itu motret 1 objek dari 2 kamera trus dia transfer ke komputer...baru bisa terlihat ternyata camera sony gambarnya lebih natural...

tapi saya tidak suka modelnyaaaaaaaa...

akhirnya gave up juga...dengan berat hati beli sony cyber-shot p200 instead of canon...padahal aku naksir berat canon ixus yang terbaru...modelnya keren bangeeeeettt...
Maap ya ade...akhirnya dengan terpaksa pilih sony...Thanks banget buat bantuannya...diaku tetap jadi 'suhu' saya buat ilmu memotret deh...hehehehhe..

Pas kemaren house warming torkis ngaku dia pengen kasih surprise...pengen beliin kue yang gede karna sebenarnya sekalian ngerayaiin besday-ku...tapi karna dia liat aku udah 'babak belur' di dapur akhirnya dia gak tega...abis dari dapur dia mandi cepat" trus mo keluar...eh dia blon selesai mandi para tam udah pada bedatangan...

tapi aku thanks banget buat usaha dia...bantuannya bener" buat terharu deh...padahal dia sendiri udah peot bersiin rumah segede itu...tapi masih mo bantuin aku didapur...hehehehhe...

OK deh...saya pengen nepatin janji saya buat ade...

"Ade...ini dia photo" rumah kita dan pas house warming"

photonya kacau beliu gara2 pas motret cepet"an sebelum para tamu banyak...hehehhehehe...

Living Room

Bedroom

Second Room

Kitchen

House Warming

*gambar terakhir agak blur karna saya resize..abis filenya kegedean sih*

Comments

* said…
Wah rumahnya keren, rapi dan cozy, tante Ria emang housewife and homemaker #1, top banget.
Flona said…
weleh...rumahmu asik yak...hmmm iye maap yak..soalnya kamu ornag lagi berdoa siy...saya nangkringnya dah lumayan lama...dan harus segera berpindah ke tempat laen..maap ya...laen kali dehh
Anonymous said…
So cozy..i luv it..esp the living room..hsppy house-warming ya kak Ria..nanti kalo aku jalan2 ke s'pore aku tidur di living room nya yah :)
Anonymous said…
wah ngeliat rumahnya jadi pengen ke sono lagi :p tapi kapan ya....jangan2 keburu kalian pindah rumah lagi hehehe...
btw..congrats untuk rumah barunya. Oh ya...happy belated b'day yaaa...selamat juga buat torkis dengan pekerjaan barunya. GBU...
nie said…
wahhhh rumahnya bagus ya, k ria! hehehe... ayo skrg dah beres housewarmingnya, take a rest hehehehe :)
jgn sampe sakit lagi yah! take care, k! :D
Patricia Astrid said…
wah rumah kalian rapi banget, jadi malu nih aku sama apt-ku yang kayak suasana abis WW III :)
Anonymous said…
Rumah Ria bagus sekali :) Semoga one day aku bisa bertamu ke sana ya ;)
Anonymous said…
selamat atas rumah barumu ri :)
rapii rumahmu jd malu aku :P

ria, yg di dapur foto yg paling kanan ada tali itu apa? penasaran aja aku :p

++retno
Anonymous said…
ria rumahnya bagus,rapi..luas ya kayanya, smoga betah dirumah barunya.

Eh canon ixus emang ok tuh modelnya,hihihh..tp sony cybershot jg ga kalah kog ri^_^
for said…
Selamat ya atas rumah barunya...:)
Rumahnya bersiiiiihhh dan rapiiii banget ya..saya jadi iri :D
Itu tiap hari diberesin dan dibersihkan ya? hehehehe
Besok saya juga mo beres2 rumah ah... :)
sista said…
enak juga kayanya tempatnya hehe.. uda beres semua? hehe..

~sista@sistasi.com~
yachhhh.... koq di kompie daku fotonya ndak keluar sechhhhhhhhhhh..... padahal dah di refresh berkali-kali...

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam