Blessing...

..another blessing...

First of all...
Thank You to all of you
atas ucapan selamatnya...atas doa"nya...dukungan"nya...pengertian"nya
...hehehehe...makasih banyak" yaaa...

sekarang menunjukan jam 8.30 malam waktu singapore...dari sejak kerja sampe sekarang saya belon pernah ngerasaiin lagi menikmati tidur...klo hari minggu emang sejak dulu sekali...kita selalu seharian spending di gereja...so barusan aja kita masuk rumah dan mandi dan istirahat sebentar truz buat postingan...

ntah masih ada tenaga buat blogwalking gak yaa...masiiiihh deeehh...hehehehehe...

aku ditawarin kerja temp job selama sebulan...jadi ekspektasi ama salary juga pasti rendah lah...lagian ini bukan disiplin ilmu yang aku jalanin...

hari pertama...semuanya blur...once again i'm engineer and know nothing about accounting...saya ditempatkan di tax *great*...tapi untungnya punya supervisor yang manis, baek dan sabar...so amaaaaaaaaaann...hehehehe...

hari kedua...belon ada konfirmasi tentang employment status dan bla bla bla termasuk gaji...hehehehe..biar rendah sekalipun kan saya pengan tau...

hari ketiga...upgrading day...akhirnya konfirmasi itu datang juga...ternyata saya di kontrak selama 3 bulan *yahui* ...no more term employee...hehehe...another upgrading...gaji yang aku expect 1 *misalnya* di doubeling jadi 2 *yahui lagi*

bener" gak nyangka deh...makin semangat kerja aja nih...hihihihi...

hari keempat...id card saya jadi *cihuiii*...hehehe...jadi tiap hari gak perlu ninggalin ic *ktp* di security lagi...hehehehe...

aku belajar satu hal...
Tuhan menyediakan segala sesuatu lebih dari apa yang bisa kita pikiran

Comments

sista said…
yeah that's rite.. He's the God of the provider ;) will provide every of our needs n Dia udah siapin the best for us, even more than we have ever imagined hehe :D glad to hear u got a job hehe n accounting.. that's good i think hehe krn bisa learn more.. gw aja pengen andai bisa hehe..
Anonymous said…
selamat ya ri!
kesabaranmu membuahkan hasil!! :)

++retno
nie said…
wahhh... k RIa... dd baru tau kalo kk dapet kerjaan. COngrats ya!!! :)
Asyiknya rek dapet miracles every day from HIM. :)
Flona said…
selamat yah Ri, all the best deh buat kerjaan barunye
Anonymous said…
ria, selamat ya dear :) bener2 blessing for you nih :) semoga hari2 selama 3 bulan ke depan juga membawa berkat buat ria :) pasti deh itu, aku yakin ;)
Anonymous said…
selamat yah, langsung dikontrak 3 bulan, artinya dikau bekerja dengan baek nak. terus kan kerja keras mu yah, semoga sukses senantiasa dengan kerjaannya :P

http://sinarta.com
yuliana
Aiko's Mom said…
ria.. turut senang juga atas kemudahan yang kamu dapet di tempat kerja baru:) sukses terus yah ria...

aku baru balik dari luar kota ri... sorry yah baru berkunjung:)

have a nice day ria & torkis..
Anonymous said…
Syukurlah Ria.. wish you all the best ya untuk kerjaan barunya.

Kamu di sana juga karena Tuhan yang menempatkanmu, untuk melengkapi rencana-Nya.

Doaku buat kamu.
Anonymous said…
Selamat Ya...
dari Bapak dan Ibu Tetangga ^^
Kapan2 traktir lagi dong di belakang ICA... hihihi
Anonymous said…
riaa.. woooww.. congratulations !!! Wah aku gak tau loooh kemaren2.. sorry telat taunya. Wahh senengnyaa...jadi ada kesibukan nih. Moga2 betah yah, en moga2 jadi permanent.
Asiikk....:))
Anonymous said…
Wah kalo ade ksana bisa ditraktir dong ya.. hehueuheu.. mmmmm, foto2nya manaaaa?
sista said…
wah tumben blm di update? sibuk doing christmas shopping yach hehe :D have a great day yach :D
sista@sistasi.com
Patricia Astrid said…
Ria ... selamat yah sekali lagi, iya emang Tuhan selalu memberikan lebih dari yang kita harapkan! Semoga sukses dan lancar kerjanya. .. ps. traktir teh tarik dong kalo udah gajian hehe! sekalian selamat nyiapin Natalan yaah!
* said…
wah tante satu ini memang rajin banget :) selamat ya ri, utk pekerjaan barunya. Praise the Lord indeed!

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam