Our V Day

Jaman Pacaran...V Day itu penting sekali...hehehehe...*patut dirayakan*
Jaman menikah...V day sempat dicuekin...terutama taon kedua...
tapi tidak untuk tahun ketiga dan semoga untuk seterusnya...

Setelah ikut 7 weeks *14 session* marriage enrichment di gereja...V day merupakan hari yang penting...bukan untuk dirayakan seperti jaman pacaran dulu...tapi untuk mempertahankan dan meningkatkan romantisme *ciiiiieeeeeeee*...itu kan yang diajarin Pastor kita digereja...dan yang pasti tiap couple punya caranya masing" untuk merayakan V day

Beberapa hari menjelang V day...torkis selalu OT *over time* di kantor...aku rada" pesimis...'can we make it?"...pas hari H...torkis bilang "i'll try my best...cuman rada malaman yaa..."

Yupe...kita merencanakan dinner special malam itu...cuman torkis baru available jam 8 *if possible*...jam 7.30 aku udah siap dan menunggu telp dari torkis...tapi sepertinya torkis bakal stuck di kantor lagi *hiks*....akhirnya aku nyerah...i don't want to put so much pressure to him as he already has huge of it...soooo...aku ganti baju lagi dan menonton tivi...rada sedih sih tapi klo mikir torkis yang lagi kerja rasanya kasian juga...

jam 8.10...semakin jelas klo dinner kita batal...tapi jam 8.15 *kriiiiiiiinnngg*...torkis bilang program dia udah kelar dan kita bisa dinner sekarang *YES*....

Aku naik taxi dan jemput torkis di kantor...maklum dekat chinese new year...taxi disekitar kantor torkis sulit banget...jadi aku harus jemput dia dikantor...sepanjang perjalanan aku udah mikir pengen dinner dimana...jelas ditempat yang special lah...

Bgitu sampe di kantornya torkis...torkis langsung mention "suntec" ke taxi driver-nya...yaaaaahhhh....kecewa euy...kita kan udah terlalu sering dinner disana...hiks...tapi apa mo dikata...torkis bilang ada resto yang baru dibuka dan dia pengen nyoba dinner disana...*OK lah*...sambil mikir" resto apa yaa?!

Pas sampe suntec...kita berdua jalan menuju resto yang torkis maksud...pegangan tangan yang tadinya santai tiba-tiba jadi menguat...torkis tarik aku masuk ke satu toko *rahasia ah*...hehehehe...disana dia suruh milih tas yang selama ini aku taksir sebagai hadiah V day....

WOW...ini baru bener" surprise...tentu saja dengan senang hati saya milih...hihihihi...

Setelah itu aku pikir...no more dinner...karna udah beli tas kan...hehehehe...ternyata dinner is still ON...*asyiiiik*...dan sekali lagi...yang aku harapkan terjadi...kita makan ditempat yang gak biasanya lah...tempatnya disepanjang singapore river ato lebih dikenal Boat-Q...suasananya romantis deh...trus makanannya enak juga...lagi pengen udang dapat udang...asyiiiikk...kita kan makannya udah rada malam...so jelas aja makanan habis dalam sekejap...hehehehehehe...

Aku akui...hadiah dan dinner bukan yang utama...tetapi sesuatu yang kita rasakan...pertukaran energi 'sayang' itu terasa sekali...ini salah satu cara menambahkan 'oil' pada 'lentera' relationship kita sehingga bisa terus menyala...

Gak tau deh napa jadi puitis begini...mumpung V day boleh lah ya...hehehehe...yang pasti...malam itu aku bersyukur karena moment indah yang Tuhan berikan buat kita berdua...ups...sebenarnya bertiga ding...ada seseorang yang ikut hadir saat kita merayakan V day...the baby...

...wonderful...


Comments

Iman Brotoseno said…
semoga tetap merayakan valentine setiap hari..

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam