Miracle



aku menikmati wajahnya yang mungil
aku menikmati baunya yang special
aku menikmati rewelnya yang sometimes bikin pusing
aku menikmati semua aktifitasku bersama dia
aku menikmati sleepless night
aku menikmati semuanya dari dia

karna ada waktunya semua ini berlalu...
dia menjadi dewasa
masa-masa seperti ini only once in a life time...




Miracle itu nyata sekali...
aku bisa memegangnya
aku bisa menciumnya
aku bisa memeluknya

mungkin semua ini yang buat aku benar-benar OFF dari blogging...hehehehe...


Special Thanks buat semua temans yang udah ngucapin selamat...maap karna aku gak bisa reply sms satu per satu karna terlalu banyak dan waktu itu udah gak konsen lagi...

Special Thanks juga buat temans yang udah kasih gift buat calvin...team blogger spore...flona&david, cika&hubby, yuli&voldi, sam&grace...dan semua nya deh...makasih banyak rocking chair itu baru mau kita beli...eh udah dikasih...

maap akhirnya kalimat Thank You itu cuman bisa hadir dalam bentuk postingan di blog ini yaaa...

Mohon maklum temans saya ini lagi demam first time mom...
aku berusaha menikmati semua walopun tidak semuanya mudah untuk dinikmati...

Comments

Benny Suryanto said…
Congrat Ria, enjoy for being first time mother hehehe.
Anonymous said…
selamat ria & torkis atas kelahiran calvin :)

semoga calvin tumbuh sehat selalu dalam berkat Tuhan :)

++retno
* said…
Duh cakepnya baby Calvin... semoga sehat2 selalu ya.....
Lentera said…
selamat datang yah Calvin..
enjoy the world with your angels..
as i'm enjoying mine back here..
it's fun kan??

God bless you!
cika said…
selamat menikmati masa2 jadi ibu ya Ria..
emang ngga selalu menyenangkan, dan bakalan banyak perubahan dalam hidup kita, tapi nikmati aja deh ;)
Icha said…
lucu banget bayinya... wah.. selamat ya...
Anonymous said…
Ria and Torkis, Selamat atas kehadiran Calvin... duhhh ngga bakalan lupa deh Tante Shierly ame namanya Calvin ;)... mirip Kevin, beda dikit doank depannya he he :)... Ria... luar biasa yah :)... ngga sabaran nunggu cerita proses kelahirannya Calvin :).. bagi bagi yaahh :)... Minta maaf yg segede gedenya, baru nongol lagi :)... Ria pasti ngerti deh.. Gw juga lagi menikmati banget hari hari bersama Kevin dan Bryan :)... Bener Ri, sekali aje seumur hidup mereka, belom ape ape ude gede lagi, jadi mesti dinikmati sepuas puasnya skarang :)...

Calvin lutju yg di Video, Cakep banget kaye Papa Torkis juga manis kaye Mama Ria dunk :)... Jadi anak yg pinter, takut Tuhan dan tentu saja sukses ya Calvin Chayank :)...Tuhan Yesus Memberkati Calvin juga papa dan mama. Muah Muah muah dari tante Shierly, Oom Frans, Kevin and Bryan di NL :)...

XXX Shierly
http://www.freewebs.com/shierlynet/homepage.html
nie said…
waduh, sherly terlambat tahunya nih hiks hiks hiks... krn terlalu sibuk preparing for the wedding jd ga nyimak deh >.<
Congratulations ya kak ria! Duh... si Calvin cakeeeeppp sekali! Titip soen buat Calvin! Namanya cakep :)
Anonymous said…
senengnya yang baru jadi ibu :)
Flona said…
Riaa *hugs* gag berasa udah 1 bulan yak he he he..ayo atuh posting foto2nya calvin

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam