mau apa?!

...itu pertanyaan torkis menjelang hari H...*suami yang baik*

aku tentunya berpikir dong...mumpung ditawarin ya saya sambut...*hehehehehe*...kapan lagi coba...pertanyaan seperti ini datangnya cuman sekali setaon...mintanya harus yang special dong...yang gak setiap hari bisa dapat...*xixixixi*...

klo aku udah serius berpikir seperti ini...torkis mulai waspada...ntar klo mintanya kemahalan...waks...terpaksa harus nego sama yang minta *hahahahahaha*...tapi tenang aja yang minta selalu punya cara untuk memuluskan permintaannya dipenuhi *xixixixixi*

berpikirnya harus dengan cerdik...supaya bisa memanfaatkan tawaran yang langka *sambil gosok" tangan dan senyum penuh kemenangan*...semua memory waktu window shopping dibongkar satu per satu...demi menemukan barang" langka yang berharga sebagai jawaban atas pertanyaan itu...hehehehehehe...pernah punya pengalaman yang sama?!...hihihihihi...

Hhhhmmmmm....HHHmmmmmmm....Hhhmmmm......*thinking in progress*

A'ha....i got it...*angelic smile*

...akhirnya aku memutuskan...

HHHHHhhhmmm...I want nothing!
I cannot ask for more since i have him with me now...
He is more than enough...


picis?! iya kali yaaaaa *gak seru pulak*...hehehehehe...tapi emang itu yang aku rasakan...gak ada satu benda ato permintaan apapun yang nyantol dikepala...mikirnya sambil liat dia sih dan setiap kali liat dia...aku merasa orang paling beruntung di dunia *caileeeee*...ini kan cuman rasanya...

Dia yang aku tunggu selama 3 tahun...selama itu aku membayang"kan gimana klo punya dia...gimana rasanya klo gendong dia...gimana rasanya memeluk dia...semua itu hanya dialam imaginasi...dan...ternyata dia beri sukacita lebih dari yang pernah aku bayangkan...

Setiap hari aku cium, aku gendong, aku sayang", aku berikan perhatian dan waktu yang terbaik...walopun banyak sekali hal" baru yang challenging selama menjadi ibu...

but for me...i get as much as i give...

so torkis...selamat bernapas lega...karna aku telah mendapat hadiah yang tidak ternilai dari Tuhan...

Terima kasih Tuhan Yesus
Terima kasih Torkis atas tawarannya
...eh tapi taon depan pasti ada loh...*xixixixi*


...click to see my happy face...

Comments

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam