Mujizat..

baca postingan dibawah...bagian paling akhir aku tulis..."it's no the end yet for me"...tapi baru saja sejam yang lalu...another door has been unlocked...

ini bukan suatu bonus atas suatu harapan ato keinginan yang asal lewat bgitu aja...
ini jawaban dari pergumulan...
ini jawaban dari doa yang persistence...

sejak januari...jauh sebelum aku hamil..aku mulai bawa dalam doa...

"Tuhan kami butuh x"
*eits...x-nya di sensor yaaa...*...hehehehehe...

Aku gak tau gimana caranya...
Aku gak tau bagaimana...
Aku juga gak mau bantu Tuhan mikir gimana caranya...
...karna emang aku bener" gak tau...*hehehehe*
...karna emang ini impossible banget...

Sejam yang lalu...terbukti sudah...

Tuhan emang gak butuh bantuan kita...
Tuhan selalu punya unlimited cara untuk menjawab doa kita...
Tuhan lebih pentingkan relation daripada sebuah jawaban doa..

Jawaban doa..mujizat...itu gampang bagi Tuhan...yang bener" impossible juga bisa terjadi...tapi relationship antara kita dengan Tuhan takes times and process...

Sejam yang lalu...

Kepala keluarga kita yang masih berada dalam masa probation dapat promosi!

rasanya gak ada kata lain yang tepat buat ini...selain mujizat...

gak pernah menyangka klo doa saya dijawab dengan cara bgini...sampe terbengong"...hehehehe...abis otak sekecil ini mana bisa buat bantuin Tuhan yang luar biasa...ya udah aja Tuhan yang mikir...ternyata emang luar biasa...

duh...makin berasa kecil dan kecil...makin berasa gak ada apa"nya dihadapan Tuhan...

Comments

Samuel said…
x = traktir makan Samuel kan?
Nah sekarang karena si Torkis dah dapet promosi, kapan dan dimana nih traktirannya he he he

congrats....
nie said…
Aminnnn!!! Puji Tuhan, Dia dashyat! :)
cika said…
Praise the Lord... Bapa kita memang luar biasa!
Dia tak akan memberi batu pada anakNya yang meminta roti
Selamat yaaaa
Traktir traktirrrr ;D
Marsha said…
Mungkin aku belum se-presistence Ria. Tapi sedang berusaha untuk itu. Sedang berusaha untuk sabar dan tidak menuntut Dia atas kehendakku.

Postingan Ria sangat menguatkan :) Selamat ya untuk promosi Torkis!
Patricia Astrid said…
Hai Ria, ini patsy ... moga2 masih ingat ya hehe. Kebetulan aku hari ini mampir ke blog kalian ... selamat ya dengan kehamilan anak kedua, promosi Torkis, memang jalan Tuhan tidak terduga. God bless you all!
Anonymous said…
Puji Tuhan,saya pribadi percaya klu mujizat itu pasti datang tepat pada waktu'nya,selamat yaw...
Ndrew said…
Puji Tuhan,secara pribadi saya percaya kalau mujizat itu datang tepat pada waktu'nya,selamat yaw...
Ndrew said…
Puji Tuhan,secara pribadi saya percaya kalau mujizat itu pasti datang tepat pada waktu'nya,selamat yaw...GBU.
Ndrew said…
Puji Tuhan,secara pribadi saya percaya kalau mujizat itu pasti datang tepat pada waktu'nya,selamat yaw...GBU.
Ndrew said…
Puji Tuhan,secara pribadi saya percaya kalau mujizat itu pasti datang tepat pada waktu'nya,selamat yaw....GBU.

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam