Gak punya jiwa...

...beberapa menit yang lalu...

baru aja aku baca berita dan liat video ini...sampe sekarang tulang"ku masih berasa remuk dan berasa nyawa ikutan hilang bayangin video itu...

tadi waktu pengen copy and paste link video itu...aku sampe gemetaran...gak pengen liat yang kedua kalinya...bisa" saya trauma euy...

liat postingan dibawah...

HHhhhhhhhh...hati tambah beryukuuuurrr...

Tuhan terima kasiiiiiiiiiiiiiihh...Engkau memberi pasangan hidup yang bread winner banget...bahkan saat kena ancaman dipecat dsb dia gak pernah minta aku kerja...dan karna itu aku bisa jadi housewife and mother...babysitter and maid...

Peduli amat dengan gelar pendidikan yang saya raih...
Peduli amat dengan tawaran kerja yang bgitu menggoda yang pernah mampir ditelinga saya...
Peduli amat dengan otak yang sepertinya sudah berkarat...

Saya bahagiaaaaaaa bisa punya bgitu banyak profesi (housewife, mother, babysitter, maid) dalam satu company (rumah)...

Se-susah-susah-nya menjalani semua itu
Se-banyak-banyak-nya air mata yang telah dicurahkan
Se-sering-sering-nya pengen lari dari kenyataan

tapi video itu...YA! VIDEO ITU!!!...buat aku makin cinta dengan semua ini...

emang yah abis nonton video ini....semua jadi indah buat suami, anak dan rumah...semua jadi merasa menjadi KING saya...tapiiiiii...mari kita liat berapa lama ini bisa bertahan...hahahahahahaha...

saat kenyataan itu datang bertubi"...
capek itu real...
end of the road spt cuman khayalan...


rasanya sulit mempertahankan 'service' yang terbaik buat all my clients...

well...at leassssssssst...

ada masa indah...
ada masa clients bersenang"
ada masa bangga dengan service yang diberikan

hehehehehehe...

Semogaaaaaaaaaa...saya bisa konsisten berikan yang terbaik...tapi satu yang pasti..se-pengen-pengen-nya sadar...saya gak akan pernah liat video itu lagi...NO! NEVER!!!

Comments

dewi_fajar said…
mom...serem bgt liatnya...duuuh harusnya itu "maid" nya dipenjara lebih dr 24bln yaa...

aq jd tambah takut ninggal Atha di rmh..scara pas Abi-nya dirawat slm smggu,Atha celaka 7x...*jadi.curhat*
nie said…
Kak Ria, itu video apaan? Sherly ngebaca post kak Ria sampe ga brani nonton videonya... takut ikutan trauma...
* said…
iya... kasihan banget anak itu ya... emang paling aman klo mau ninggal anak harus tetep ada yg ngawasin ya... grandparents atau keluarga yg bisa dipercaya.... aku jg jd bersyukur jagain Tio sendiri

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam