I'm falling in love

***precaution: postingan ini rada hiperbola karna ditulis dalam masa 'honeymoon'***

YES!!! i;m faliing for the second time...to the same person...

rasanya lebih dahsyat dari pertama kali jatuh cinta...

aku pikir masa" indah penuh bunga itu hanya pas jatuh cinta aja...hanya waktu pacaran aja...gak pernah nyangka...i feel the same things again and even deeper than before *blush*...hehehehe...

pisah sebulan ama torkis...buat saya jatuh cinta lagiiiiiiiii...hehehehe...

waktu ketemuan...

rasanya pengen liat muka dia terus
rasanya pengen dia ngomong terus
rasanya .....yg lain" itu deh....

hehehehehe jangan di bahas terlalu dalam...hehehehe...

dulu klo torkis minta ini itu...sering dijawab dengan omelan...karna saya cappppeeeek...
skrg...malah tanya pengen apa? *xixixixixi*

dulu klo torkis lakukan sesuatu yang saya benci...duh...hati dongkol minta ampun
skrg...malah senyum" penuh kebahagian...

hahahahahhaha....ternyata jatuh cinta emang bisa bikin orang mabok...

smoga ini gak berjalan sebentar aja...semoga ini bisa bertahan selamanya deh...

harusnya pan bersyukur ada yang ngerepotin...ada yang ngomelin...ada yang buat sakit kepala...

itu artinya saya gak sendiriaaaaaaaan...
itu artinya saya punya orang yang saya sayaaaaaang...
itu artinya berkat Tuhan itu nyata

ih klo emosi udah dikasih giliran aja....pikiran kayak bgini menguap sudah...
dan kayaknya postingan ini kudu dibaca berulang kali terutama saat hati itu mulai dicemari 'sampah'

ini masa bahagianya torkis...istri jadi 'jinak' setelah sebulan pisah...xixixixixi...

Comments

cika said…
apalagi setelah liat oleh2 dari torkis yg kata om john bau keju.....tambah cintaaaaaaaaaaa

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam