Sekilas

bulan baru...semangat baru...postingan baru...

3 bulan gak posting...

Harusnya sih lebih banyak waktu buat postingan...secara sekarang punya maid...tapi ternyata gak bgitu...sakit heartburn berkepanjangan...sampai mama udah hampir 3 bulan di spore...syukurlah sekarang udah fresh...trus kudu ngurus ini itu...blog jadinya terlantar...hiks...

well...sekilas update TRC 3 bulan belakangan...

Kehamilan masuk bulan ke-6...dan waktu hamil 4.5 bulan...udah ketauan we are expecting a baby girl *yes!!!*...pertama kali tau baby girl...aku langsung nangis...gak tau napa...rasa excited nya sama dengan pertama kali tau hamil setelah 2 taon berusaha...tapi rasa excited itu naik ke level atas waktu shopping baju baby girl...duuuuuh...ini impian saya sekalian lama...dulu klo shopping baju buat Calvin...selalu sempetin ngintip ke rak" baby girl...skrg udah bisa shopping...ada 'boneka' baru buat didandanin...rasanya....wuuuiiiiiiiihhh...emang yah anak pertama ama anak kedua...rasanya beda...sama" bahagia deh...

udah 2 mingu belakangan...T terpisah dari RC karna dia on official trip...yang jauh dan lama pulak...ke new york...hiks...tapi seneng juga sih...ntar pan dapat oleh"...hehehehehe...another 2 weeks to go...*sabaaaaaaaaaaaaaaaarrrr*

untungnya company torkis baek banget....mereka sediakan conference room buat family...jadi kita tinggal dial no. lokal trus ngobrol deh ampe puas ama suami...tiap hari pulak...Puji Tuhaaaaaan...

dan lagi kita gak sendirian...kita ditemani opa dan oma *asyiiik*...

well..segitu aja update dari TRC home...ntar klo ada semangat update lagi deh....

Comments

Yulian said…
Hi Ri :)
Congrats yaa for expecting a baby girl. lengkap deh sepasang.

Eh ya, blog gw di set private :D
Kasi tau email address mu yah Ri ke lien_here@yahoo.com biar ntar bisa ku invite.
Tq
nie said…
OH... senangnyaaaa.... Aku jg seneng kalo liat2 baju utk baby girl, they are all so cute :)
I am blessed to hear that your family is blessed, kak Ria :)
Benny Suryanto said…
waa...baby girl ya senengnya. Ya dua2nya seneng kan, tp rasanya udah pas deh cowok n cewek hihihi.

Ditinggal lama hahaha.....Kemarin aku baru ditinggal 10 hr. It's okey. Ntar jg mau ditinggal lagi.hix hix..*crying* soalnya ga diajak hahaha.
Lisa said…
hai...kakak!!!
bolak-balik nyambangi blog kok sepi mulu..ternyata lagi repot tho... :)
wahhh senenge rek punya baby girl... aku yo pengen....!!!heheehe
btw, kpn2 aku mau ada yang ta tanyain nih... le OL, let me know ya..!!!
Lisa said…
hai...kakak!!!
bolak-balik nyambangi blog kok sepi mulu..ternyata lagi repot tho... :)
wahhh senenge rek punya baby girl... aku yo pengen....!!!heheehe
btw, kpn2 aku mau ada yang ta tanyain nih... le OL, let me know ya..!!!

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam